Daftar Ke KPU, Akhyar-Salman Dilepas dan Dido'akan Istri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Daftar Ke KPU, Akhyar-Salman Dilepas dan Dido'akan Istri

Medan,- Ada pemandangan syahdu, sebelum berangkat ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (05/09/2020), pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si dan H.Salman Alfarisi Lc, MA (AMAN) dilepas dan dido'akan istri.

Sebelum berangkat, Akhyar-Salman terlebih dahulu berkumpul di Lapangan Merdeka Medan bersama ratusan relawan.

Berbalut kerudung biru, baju putih dan celana jeans, Hj. Nurul Khairani tampak mendampingi Akhyar Nasution, Sementara itu dengan mamakai gamis dan kerudung putih Hj. Mahmudah Pujihati juga terlihat hari mendampingi sang suami Salman Alfarisi.

Hj. Nurul Khairani dan Hj.Mahmudah Pujihati tampak khusuk berdo'a sebelum melepas keduanya ke kantor KPU dengan bersepeda 'Gowes'.

"Kami mendo'akan dan mensupport Pak Akhyar dan Pak Salman, mudah mudahan niat untuk mengabdi kepada masyarakat bisa berjalan baik dan lancar serta mendapat ridho Allah," ucap Hj. Nurul Khairani.

Saat ditanya soal 'Gowes' Hj.Nurul Khairani sangat berharap masyarakat bisa mengedukasi warga Kota Medan tetap sehat dan tentunya aman.

"Harapan kita dengan bersepeda ini, warga Kota Medan dapat teredukasi untuk hidup sehat dan aman," harapnya.

Hal senada juga disampaikan, Istri Salman Alfarisi, Hj. Mahmudah perempuan berkerudung panjang ini mendoakan seluruh kegiatan bisa berjalan lancar.

"Mudah mudahan seluruh kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan semoga ke depan Kota Medan lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu saat ditanya soal aktifitas Gowes sang suami, Hj. Mahmudah Pujihati mengatakan jika setiap ada kesempatan selalu diajaknya untuk bersepeda.

"Kalau ada kesempatan, sering diajaknya bahkan pernah bersepeda sampai Sembahe," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Daftar Ke KPU, Akhyar-Salman Dilepas dan Dido'akan Istri"

Post a Comment