Hadiri Undangan Kapolda, Salman Alfarisi Gowes ke Lapangan Merdeka - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hadiri Undangan Kapolda, Salman Alfarisi Gowes ke Lapangan Merdeka


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Calon Wakil Walikota Medan, H.Salman Alfarisi, Lc, MA, terlihat datang degan menggunakan sepedanya ke kawasan Lapangan Merdeka Medan. Dengan menggunakan kaos putih, Wakil Ketua DPRD Sumut ini terlihat bersepeda di kawasan lapangan merdeka sebelum menghadiri acara yang diselenggarakan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), Kamis (10/09/2020).

Seperti diketahu, pasangan Akhyar dan Salman (AMAN) hadir di Lapangan Merdeka dalam rangka acara Pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Di arena acara, pasangan AMAN tampak akrab dan kompak. Keduanya terlibat diskusi serius diselingi dengan tawa. Sejumlah awak media mengabadikan keakraban keduanya. 


Pengalaman keduanya sebagai kader Parpo papan atas diharapkan membawa gagasan baru dalam pembangunan Kota Medan. Akhyar sendiri merupakan kader senior PDI Perjuangan Sumatera Utara  sebelum dipecat pada medio Agustus kemarin. 

Akhyar Nasution juga merupakan anggota DPRD Medan periode 1999-2004. Sementara itu Salman Alfarisi merupakan politisi senior PKS Sumatera Utara. Menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Medan, Salman kemudian naik peringkat ke DPRD Sumut dan diamanhkan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hadiri Undangan Kapolda, Salman Alfarisi Gowes ke Lapangan Merdeka"

Post a Comment