Demokrat : Yang Kita Pilih Harus Benar-Benar Anak Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Demokrat : Yang Kita Pilih Harus Benar-Benar Anak Medan



SUARAMEDAN.com
- Medan,- Politisi Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu, SH mengajak seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin Kota Medan ke depan yang 'Asli Anak Medan'.

Ajakan ini disampaikan Burnauddin saat didaulat menyampaikan kata sambutan dalam acara deklarasi pasangan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) di Jalan Sei Batangharu, Kota Medan, Jumat (04/09/2020).

"Pilkada tahun ini merupakan pertaruhan harga diri dan menentukan sikap, yang kita pilih harus benar benar anak Medan," ucapnya disambut riuh hadirin.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar juga menyampaikan agar masyarakat menggunakan hari nurani dalam menentukan pilihan. "Saya mengajak, berhati nuranilah dalam menentukan sikap," tegasnya.

Burhanuudin menilai, Akhyar Nasution telah bekerja maksimal dan merupakan anak Medan. Bang Akhyar telah membuktikannya bekerja ia juga merupakan anak Medan," ungkapnya.

Begitu juga dengan Salman, Burhan menilai Politisi PKS ini merupakan sosok Politisi yang sudah teruju. "Salman itu sudah teruji, dua periode sebagai anggota dewan Kota Medan, kemudian saat ini dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut.

"Jadi Pak Salman sudah sangatteruji dengan menjadi anggota DPRD Meadan 2 periode dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Demokrat : Yang Kita Pilih Harus Benar-Benar Anak Medan"

Post a Comment