Zul Morado : Calon PKS Bukan 'Kaleng-Kaleng' - Suara Medan | Info Medan Terkini

Zul Morado : Calon PKS Bukan 'Kaleng-Kaleng'


SUARAMEDAN.com
-Medan,- Ir.H. Akhyar Nasution, M.S.I dan H.Salman Alfarisi, Lc, MA resmi menjadi  Calon  Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat (PD). Keduanya mendeklarasikan diri bersama sejumlah relawan dan simpatisan di Posko Pemenangan, Jalan Sei Batang Hari Medan, Jumat (04/09/2020) sore.

Didaulat memberikan sambutan, perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan bahwa PKS serius untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini. "Kami (PKS) sangat serius untuk memanangkan pasangan ini, untuk itu siapa amankan suara kita ?," tanya Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan, H.Zul Morado Slawat.

Anggota DPRD Kota Medan periode 2009-2014 ini menyampaikan pesan presiden PKS terkait calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang diusung PKS bukan calon 'Kaleng-Kaleng'.

"Pesan dari Presiden PKS, kalau PKS sudah menentuka calonnya,  calon PKS pasti bukan kaleng-kaleng," ucapnya.

Menurutnya, hasil penelitian, pasangan Akhyar-Salman sudah dapat 70 persen suara hal ini sesuai dengan catatan-catatan penting terkait perolehan suara di Pilkada 2019 kemarin dimana didalamnya termasuk perolehan suara Partai Demokrat dan PKS.

"Pasangan ini sudah memiliki modal yang signifikan, penelitian kita sudah dapat 70 persen," ucapnya.

Selain itu, Zul Morado juga menyampaikan pasangan AMAN berarti juga merupakan kepanjangan dari 'Anak Medan' hal tersebut sesuai dengan kenyataan dimana keduanya merupakan asli anak Medan. "Pak Akhyar lahir, sekolah, bekerja dan berkarir di Kota Medan, Pak Salman juga merupakan kelahiran Gg Seto Medan dan berkiprah di Medan. Jadi keduanya merupakan asli anak Medan," jelasnya.

Politisi PKS ini juga mengatakan, Akhyar dan Salman adalah gambaran asli anak Medan dimana keduanya merupakan anak seorang penjahit dan pedagang. "Pak Akhyar itu anak tukang jahit, sedang Pak Salman anak pedagang. In Shaa Allah mereka yang terlahir dari masyarakat biasa akan mengerti konsidi kebanyakan masyarakat Kota Medan dan kedepan akan member gagasan yang baik untuk Kota Medan," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Zul Morado : Calon PKS Bukan 'Kaleng-Kaleng'"

Post a Comment