Besok, Pasangan 'AMAN' Dideklarasikan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Besok, Pasangan 'AMAN' Dideklarasikan


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution MSi-H. Salman Alfarisi, Lc.MA akan mendeklarasikan diri bersama partai pengusung dan relawan pendukung di Jalan Sei Batanghari No. 114, Medan Sunggal, Jumat (4/9/2020). 

Deklarasi rencananya akan digelar sangat sederhana dihadiri Ketuaa partai pengusung dan Ketua relawan serta simpatisan.

Dalam deklarasi itu akan dilaksanakan santunan anak yatim, serta dilaksanakannya launching buku biografi Akhyar Nasution yang berjudul 'Dua Sisi'. 

Direncanakan Akhyar dan Salman akan didampingi istrinya masing-masing dan para pendukung dari seluruh penjuru kota Medan.

Akhyar Nasution merupakan calon Wali Kota petahana, saat ini menjabat sebagai Plt.Wali Kota Medan Akhyar merupakan mantan kader PDI Perjuangan dan tercatat sebagai Wakil Ketua di DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara. Sementara itu H.Salman Alfarisi merupakan politsi Partai Keadilan Sejehtara (PKS). Saat ini salman menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut, Salman juga pernah menjadi anggota DPRD Medan dua periode, dan saat ini masih menjabat sebagai Plt Ketua DPD PKS Kota Medan dan Ketua MPW PKS Sumatera Utara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Besok, Pasangan 'AMAN' Dideklarasikan "

Post a Comment