Usai Pencabutan Nomor, AMAN Langsung Diupah-Upah Sejumlah Tokoh dan Relawan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Usai Pencabutan Nomor, AMAN Langsung Diupah-Upah Sejumlah Tokoh dan Relawan


SUARAMEDAN.com
-Medan,- Pasangan Calon Walikota  dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Ir.H.Akhyar Nasution M.Si - H.Salman Alfarisi, Lc, MA disambut Marhaban dan diupah-upah di Rumah Sekretaris Bersama (Sekber), Tim Akhyar-Salman (AMAN) di Kawasan Jalan Sudirman Medan, Kamis (23/09/2020) usai mengikuti Rapat Pleno Terbuka pencabutan nomor urut dan penandatanganan integritas Pilkada di Santika Dyandra Hotel Medan.

Pasangan AMAN didampingi sejumlah tim memasuki Rumah Sekber dan disambut sejumlah tokoh, relawan serta simpatisan  yang melantunkan marhaban dan kemudian mengupah upahi yang merupakan tradisi upacara adat yang berasal dari suku Mandailing untuk mendoakan hal-hal yang baik.

Hadir sejumlah tokoh agama, tokoh politik, organisasi kemasyarakatan dan sejumlah tokoh masyarakat dan mengupah-upahi pasangan AMAN.


Kepada wartawan, Calon Wakil Walikota Medan, H.Salman Alfarisi Lc, MA memohon doa dari semua warga Kota Medan. "Mohon doa dari masyarakat sekalian, apapun yang diberikan dipermudah oleh Allah SWT menuju kepemimpinan Kota Medan yang terbaik. Dan semoga warga Kota Medan memberikan dorongan dan semangat atas terlaksanannya kota Medan dengan sebaik-baiknya dan terpenuhi harapan masyarakat, Kota Medan yang lebih baik dan jangan sampai lebih buruk seperti sebelumnya," harap Salman.

Sebelumnya Salman juga menyampaikan terimakasih kepada KPU Kota Medan yang sudah menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pencabutan Nomor Urut dan Penandatanganan Fakta Integritas.

"Terimakasih kepada KPUD Kota Medan yang telah menyelenggarakan secara sempurna. Mudah mudahan menjadi ikhtiar bersama menghadirkan pemimpin terbaik di kota Medan," jelasnya.

Disampaikannya, dirinya secara pribadi memiliki pengalaman sendiri terkait pencabutan nomor urut ini. "Tadi malam berdoa kepada Allah SWt diberikan nomor yang sangat mudah dicerna oleh masyarakat Kota Medan. Alhamdulilah kami mendapatkan nomor urut 1. Dan mungkin kami teringat dengan kemenangan ERAMAS pada Pilgub yang lalu yang mendapatkan suara 80 persen di Kota Medan. Mudah mudahan AMAN mendapatkan suara 80 persen," ucanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Usai Pencabutan Nomor, AMAN Langsung Diupah-Upah Sejumlah Tokoh dan Relawan"

Post a Comment