Dipengajian Akbar BKMT, Hj.Nurul Khairani Ajak 'Emak-Emak' Amankan Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dipengajian Akbar BKMT, Hj.Nurul Khairani Ajak 'Emak-Emak' Amankan Kota Medan


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Pandemi covid-19 di Kota Medan masih tinggi, masyarakat diajak untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam upaya memotong mata rantai penularan virus corona.

Ajakan ini disampaikan, istri Plt.Wali Kota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si, Hj. Nurul Khairani Lubis saat menghadiri pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan di Masjid Amanah Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area, Rabu (09/09/2020).

"Dalam kesempatan baik ini, saya mengajak seluruh warga Kota Medan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama. Sehingga Kota Medan benar-benar aman dari corona," ucap Hj. Khairani.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Nurul Khairani yang juga istri Calon Wali Kota Medan, Ir.H. Akhyar Nasution, mengajak warga Kota Medan, khusunya kaum 'Emak-Emak' untuk semaksimal mungkin menjaga keamanan dan kebersihan sebagai ikhtiar di saat pandemi corona ini.

"Keamanan dan kebersihan harus menjadi kampanye terdepan kita saat ini sebagai upaya bersama menyelesaikan pandemi corona," jelasnya dalam pertemuan yang juga dihadiri istri Calon Wakil Walikota Medan, H.Salman Alfarisi, Hj.Mahmudah Pujihati.


BKMT kata Hj.Nurul Khairani, memiliki peran strategis di masyarakat dalam rangka ikut menjaga ketahanan keluarga.

"Kehadiran BKMT ditengah-tengah masyarakat memiliki peran sangat penting dalam menjaga ketahanan keluarga, sehingga masyarakat Kota Medan benar-benar menjadi keluarga yang religius," ucapnya.

Diakhir sambutannya, Hj.Khairani mengajak 'Emak-Emak' di BKMT untuk tidak bosan-bosan mengingatkan keluarganya untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dipengajian Akbar BKMT, Hj.Nurul Khairani Ajak 'Emak-Emak' Amankan Kota Medan"

Post a Comment