Dua Kali Bola Masuk ke Kotak AMAN, Akhyar-Salman Nomor 1 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dua Kali Bola Masuk ke Kotak AMAN, Akhyar-Salman Nomor 1

Medan,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan menetapkan dua Pasang Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Medan Pilkada  yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020. Hari ini, Kamis (24/9/2020) di Hotel Santika Dyandra Medan, melalui rapat pleno terbuka, KPU Medan melakukan pencabutan Nomor urut Paslon.

Paslon Akhyar Nasution – Salman Alfarisi (AMan) mendapat No 1 dan M Bob y Afif Nasition – Aulia Rachman (Bonar) No 2. Pengundian nomor urut dilakukan langsung oleh Akhyar Nasution mewakili Paslon Aman dan Bobby mewakili pasangan Bonar disaksikan komisioner KPU dan Bawaslu serta penghuhung kedua Paslon.

Pengundian nomor urut dilakukan kedua pasangan dengan menginjak pedal  yang  guna memasukan bola ke kotak yang sudah berisi gambar Paslon.

Kesempatan pertama  Akhyar Nasution dan Bobby Nasution  menginjak pedal dan bola masuk ke kotak bergambar  Bobby-Aulia,

Sementara kesempatan kedua  bola masuk ke gambar pasangan AMAN dan kesempatan ketiga  bola masuk ke kotak bergambar pasangan AMAN. Maka dengan itu,  pasangan AMAN  berhak mendapatkan nomor 1 dan Bobby-Aulia nomor 2.

Acara pengundian nomor urut berlangsung dengan pengawasan protokol kesehatan .

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Medan Agusyah Ramadani Damanik menyampaikan setelah dilakukan penandatanganan fakta integritas, ke dua Paslon berkomitmen menegakkan disiplin protokol kesehatan.

Dimana pada agenda tahapan Pilkada terutama kampanye nanti, ke dua Paslon harus berkomitmen melakukan pencegahan Covid 19. “Sehingga Pilkada dapat berlangsung baik,” harap Agusyah Damanik. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dua Kali Bola Masuk ke Kotak AMAN, Akhyar-Salman Nomor 1"

Post a Comment