Penuhi Undangan MUI, Pasangan AMAN Kompak Datang Lebih Dulu dari Bobby - Suara Medan | Info Medan Terkini

Penuhi Undangan MUI, Pasangan AMAN Kompak Datang Lebih Dulu dari Bobby


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution. M.Si-H.Salman Alfarisi, Lc, MA hadir tepat waktu saat diundang Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan terkait penguatan visi dan misi "Membangun Kota Medan Yang Rahmatan Lil 'Alamin" di gedung MUI Kota Medan Jalan Nusantara, Selasa (22/9/2020).

Pasangan Akhyar-Salman (AMAN) tampak hadir lebih awal dan tepat waktu sesuai undanga MUI puku, 09.00 Wib. Dengan menggunakan baju putih-putih keduanya masuk ke kantor MUI Kota Medan  disambut sejumlah pengurus MUI. Akhyar-Salma terlihat berbincang dengan sejumlah tokoh MUI Kota Medan sebelum acara dimulai.

Sementara itu, pasangan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman datang terpisah. Keduanya datang terlambat dari undangan yang sudah disampaikan MUI. Bobby Nasution tampak hadir sendirian   tanpa didampingi Aulia Rahman saat memasuki kantor MUI Kota Medan. 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua MUI Kota Medan Mohammad Hatta memberikan kitab suci Al-Qur'an lengkap dengan terjemahannya. 


Pasangan AMAN antusias dengan pemberian mushaf Al-qur'an.  Akhyar mengatakan, pemberian bingkisan berupa Al-Qur'an ini kedepannya akan menjadi bekal kepemimpinan Kota Medan yang lebih islami.

"Pertemuan ini banyak mendapatkan masukan dan nasihat-nasihat kepemimpinan yang islami untuk Kota Medan. Sebab, nasihat dan tausiyah ini menjadi bekal bagi kami untuk menjalani amanah kedepan In Sha Allah akan dijalankan dan tetap berpedoman sebagaimana tadi diberikan hadiah sebuah Al-Qur'an. Ini menjadi pegangan kami dalam melaksanakan amanat nantinya," kata Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar mengharapkan do'a dan dukungan para ulama di Kota Medan. "Kami meminta doa dan dukungan dari para ulama-ulama di kota Medan agar kami dalam menjalankan kepemimpinan kami agar tetap dalam ridho tuntutan dan amanah dari Allah SWT," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Penuhi Undangan MUI, Pasangan AMAN Kompak Datang Lebih Dulu dari Bobby"

Post a Comment