Soal Tumbler yang Dibawanya, Salman Alfarisi : Ini Istri yang Menyiapkan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Soal Tumbler yang Dibawanya, Salman Alfarisi : Ini Istri yang Menyiapkan

SUARAMEDAN.com - Medan,- Ada pemandangan menarik dari Calon Wakil Walikota Medan, H.Salman Alfarisi, Lc, MA, saat hadir saat dalam proses pemeriksaan kesehatan rohani di Hotel Santika Dyandra, Kota Medan, Selasa (8/9/2020). Politisi PKS ini tampak membawa thumbler (Botol Minum isi ulang-red).

Saat ditanya sejumlah wartawan, Politisi Partai Jeadilan Sejahtera ini mengaku, tumbler yang dibawanya sudah disiapkan istri tercinta Hj.Mahmuddah Pujihati sebelum berangkat. "Ini tadi istri saya yang siapkan," ucapnya sambil tersenyum.

Salman mengaku, dalam beberapa kesempatan ia kerap membawa botol minuman yang sudah disiapkan. "Untuk jaga-jaga mana tau kehausan kan bisa langsung diminum. Lagi pula ini kan program pemerintah sebagai upaya mengurangi sampah plastik," ucapnya.

Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution juga tampak membawa tumbler. Seperti diketahui, Akhyar Nasution yang juga Plt.Walikota Medan menggalakan tumbler sebagai kampanye dalam upaya mengurangi sampah botol plastik dan sedotan di Kota Medan. 

Seperti diketahui, kedua istri pasangan AMAN kerap mendampingi dalam sejumlah kesempatan. Saat melakukan pendaftaran, kedua istri pasangan Akhyar-Salman (AMAN) juga tampak hadir mendampingi dan mendo'akan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Soal Tumbler yang Dibawanya, Salman Alfarisi : Ini Istri yang Menyiapkan"

Post a Comment