AMAN Nomor 1, Salman Alfarisi : Semoga Kami Bisa Mengulang Kemenangan 80 Persen ERAMAS di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

AMAN Nomor 1, Salman Alfarisi : Semoga Kami Bisa Mengulang Kemenangan 80 Persen ERAMAS di Medan

Medan,-Setelah mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor yang dilakukan KPU Medan di Santika Dyandra Hotel Medan, Kamis (24/9/2020) Pasangan calon (Paslon) Walikota Medan  periode 2020-2024 Akhyar Nasution - Salman Alfarisi (AMAN) didaulat untuk menyampaikan orasinya.

Setelah sebelumnya Akhyar Nasution menjadi wakil dalam undian nomor, untuk orasi politik Akhyar mempersilahkan  Salman Alfarisi untuk menyampaikannya.

Dalam orasi politiknya Salman menyampaikan terimakasih kepada KPU Kota Medan yang sudah menyelenggarakan rapat pleno dengan maksimal.

"Kami sampaikan terimakasih kepada KPU yang sudah maksimal dalam melaksanakan acara ini. Tadi malam Saya berdo'a kepada Allah SWT agar diberikan nomor yang mudah diingat masyarakat Kota Medan. Dan Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan nomor itu (1)," tegas Salman.

Ditambahkan Salman, dengan nomor sap1 ini ia teringat dengan kemenangan ERAMAS dalam Pilkada Gubsu yang mendapatkan 80 persen di Medan pada Pilkada beberapa tahun lalu. "Semoga kemenangan ERAMAS bisa kami ulang dengan kemenangan 80 persen di Kota Medan," harap Salman Alfarisi.

Seperti diketahui, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan menetapkan dua Pasang Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Medan Pilkada 9 Desember 2020. Hari ini, Kamis (24/9/2020) di Hotel Santika Dyandra Medan, melalui rapat pleno terbuka, KPU Medan melakukan pencabutan Nomor urut  Paslon.


Paslon Akhyar Nasution - Salman Alfarisi (AMan) mendapat No 1 dan M Bob y Afif Nasition - Aulia Rachman (Bonar) No 2. Pengundian nomor urut dilakukan langsung oleh Akhyar Nasution mewakili Paslon Aman dan Bobby mewakili pasangan Bonar disaksikan komisioner KPU dan Bawaslu serta penghuhung kedua Paslon.

Acara pengundian nomor urut berlangsung dengan pengawasan  protokal kesehatan yang dihadiri langsung ke dua Paslon didampingi tim pendukung dengan jumlah yang terbatas.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Medan Agusyah Ramadani Damanik menyampaikan setelah dilakukan penandatanganan fakta integritas, ke dua Paslon berkomitmen menegakkan disiplin protokol kesehatan.

Dimana pada agenda tahapan Pilkada terutama kampanye nanti, ke dua Paslon harus berkomitmen melakukan pencegahan Covid 19. "Sehingga Pilkada dapat berlangsung baik," harap Agusyah Damanik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "AMAN Nomor 1, Salman Alfarisi : Semoga Kami Bisa Mengulang Kemenangan 80 Persen ERAMAS di Medan"

Post a Comment