Fraksi PKS DPRD Medan Apresiasi Sejumlah Kebijakan Akhyar Nasution - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fraksi PKS DPRD Medan Apresiasi Sejumlah Kebijakan Akhyar Nasution

Medan,-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan mengapresiasi sejumlah langkah yang dilakukan  Plt. Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si diantaranya terkait normalisasi drainase, penanganan banjir, kerjasama Usaha Mikro Kecil Menangan (UMKM).  Apresiasi ini disampaikan juru bicara Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Rudiawan Sitorus, S.Fil.I, M.Pem.I saat menyampaikan Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kota Medan tentang Rencana Perubahan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2020, Senin (07/09/2020).

"Kami menyampaikan apresiasi kepada Plt.Walikota Medan yang telah bekerja dengan baik dalam melakukan normalisasi drainse di Kota Medan," jelas Rudiawan.

Dalam pemandangan umumnya, FPKS juga mengingatkan Pemerintah Kota Medan utuk mewaspadai ancaman banjir saat musim hujan ini. "Kami meminta kepada bapak Plt. Walikota untuk mewaspadai ancaman bahaya banjir karena dipenghujung tahun ini curah hujan di Kota Medan cukup tinggi," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, FPKS juga mengapresiasi langkah dalam mendukung keberlangsungan UMKM di Kota Medan dengan menggalang kerjasama bersama Tokopedia. "Apresiasi juga kami berikan kepada bapak walikota medan yang telah  melakukan kerjasama dengan tokopedia untuk meningkatkan penghasilan UMKM  melakukan penjualan produk hasil UMKM secara digital di Tokopedia dimasa pandemic ini," jelasnya.

Tidak hanya itu, Fraksi PKS juga  meminta Plt Walikota Medan agar menegur para kepala dinas agar  bekerja dengan serius dan jangan takut menggunakan anggaran yang sudah ada selama tidak melanggar mekanisme yang telah diatur.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fraksi PKS DPRD Medan Apresiasi Sejumlah Kebijakan Akhyar Nasution"

Post a Comment