Ini Alasan Akhyar Pilih Salman Alfarisi Sebagai Pendamping di Pilkada Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Alasan Akhyar Pilih Salman Alfarisi Sebagai Pendamping di Pilkada Medan

Medan,- Calon Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution membocorkan alasan utama kenapa ia memilih H.Salman Alfarisi sebagai Wakil Wali Kota yang akan mendampinginya di Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti Rapat Koordinasi  sekaligus penyerahan Rekomendasi B1-KWK yang dilaksanakan di Kantor DPW PKS Sumatera Utara, Jalan Kenanga Raya No 51, Medan, Kamis (03/09/2020)

"Alhamdulillah hari ini (kemarin-red) saya mengikuti rapat koorodinas di DPW PKS dalam rangka pemenangan Pilkada 2020 sekaligus penyerahan rekomendasi BI KWK untuk Pilkada Kota Medan atas nama Calon Wali Kota Akhyar Nasution dan Calon Wakil Wali Kota, Bang Salman Alfarisi," jelas Akhyar.

Saat ditanya terkait sosok H.Salman Alfarisi, Lc, MA, mantan Kader PDI Perjuangan Sumatera Utara ini mengatakan jika dirinya memiliki niat yang sama dalam mewujudkan Kota Medan lebih baik.

"Hakul yakin dengan Pak Salman, karena memang pertama kita semuanya punya nawaitu yang sama untuk mengabdi di Kota Medan. Kita semuanya anak-anak Medan yang mencintai Kota ini dan kami yakin juga seluruh warga Kota Medan menginginkan pemimpin yang amanah," ucapnya.

Kader Marhaen Sumut ini juga mengatakan, setelah menerima rekomendasi B1-KWK  pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah dan kelengkapan dokumen visi dan misi serta menentukan sekretariat.

"Tadi sudah kita putuskan kelengkapan dokumen, kemudian visi misi, sekretaraiat, susunan tim kampanye dan rencana pendaftaran," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Alasan Akhyar Pilih Salman Alfarisi Sebagai Pendamping di Pilkada Medan"

Post a Comment