Jelang Opening Ceremony, Wali Kota Sambut Baik Kehadiran Klinik Pratama Anata Kasih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang Opening Ceremony, Wali Kota Sambut Baik Kehadiran Klinik Pratama Anata Kasih



SUARAMEDAN.com -Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi   menyambut baik  beroperasinya Klinik Pratama Anata Kasih di Jalan Brigjen Katamso Medan.  Diharapkannya, kehadiran klinik ini dapat membantu Pemko Medan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Selain memberikan pelayanan kesehatan terbaik, juga diharapkan tetap mengutamakan fungsi sosial sehingga seluruh lapisan masyarakat benar-benar terlayani.
                Demikian diungkapkan Wali Kota ketika menerima kunjungan Pimpinan Klinik Pratama Anata Kasih, Dr Ameta Primasari  T  didampingi sejumlah pengurus lainnya di rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Senin (4/9). Kunjungan ini dilakukan terkait rencana opening ceremony yang akan dilakukan akhir pekan ini.
                Selain harus memiliki tenaga dan peralatan medis yang mendukung,  mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu berpesan agar  pihak klinik harus mengutamakan mutu dan kualitas pelayan kepada masyarakat yang datang berobat. Dia yakin dengan pelayanan terbaik, masyarakat akan lebih banyak lagi yang datang berobat.  
                “Kita berharap dengan kehadiran klinik ini, semakin banyak lagi pilihan masyarakat untuk berobat.  Di samping itu kehadiran klinik ini dapat membantu Pemko Medan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kota Medan. Untuk itu kita mendukung dan mwendoakan agar klinik ini dapat berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan,” kata Wali Kota didampingi Kadis Kesehatan Kota Medan, drg Usma Polita nasution.
                Tidak itu saja, Wali Kota juga mengingatkan agar klinik ini  jangan hanya mengutamakan  profit oriented  semata sehingga mengabaikan fungsi sosialnya ketika beropetrasi nanti. “Rumah sakit maupun klinik wajib mengutamakan fungsi sosial di bidang kesehatan, bukan semata aspek komersial yang dikedepankan. Dengan demikian pihak klinik tetap melayani dengan baik meski yang datang berobat warga kurang mampu,” harapnya.
                Sementara itu menurut  Ameta,  opening ceremony direncanakan , Sabtu (9/9). Dia berharap agar Wali Kota meluangkan waktu untuk hadir, selain memberikan sambutan, juga  meresmikan klinik tersebut. Diungkapkannya,  klinik ini beroperasi untuk memberikan pelayanan kesehatan umum maupun khusus gigi.
`”Kita siap menjalin kerjasama dengan Pemko Medan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.  Untuk iotu kita minta doa dan dukungannya, sehingga kehadiran klinik ini dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Medan. Oleh karenanya dalam pengoperasiannya nanti, kita tetap  mengutamakan pelayanan kesehatan,” jelas Ameta.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Jelang Opening Ceremony, Wali Kota Sambut Baik Kehadiran Klinik Pratama Anata Kasih"

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete