Peduli Rohingya, Ikatan Masyarakat Muslim Indonesia Lakukan Penggalangan Dana - Suara Medan | Info Medan Terkini

Peduli Rohingya, Ikatan Masyarakat Muslim Indonesia Lakukan Penggalangan Dana

Peduli Rohingya, Ikatan Masyarakat Muslim Indonesia Lakukan Penggalangan Dana


SUARAMEDAN.com -Gerakan Peduli Rohingya terus bergelora,  kali ini dari Ikatan Masyarakat Muslim Indonesia Sumut bekerjasama Melaksanakan Aksi Penggalangan dana di sekitaran Jl.  Halat Simpang SM Raja,  dan Jl.  Brigjen Katamso simpang Juanda. Kepedulian juga tampak dilihat dari para Mahasiswa yang tergabung di Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia yang juga turut membantu penggalangan dana.
             Antusias para warga kota medan untuk turut membantu meringankan beban dari kejadian rohingya sudah tidak asing beritanya oleh masyarakat,  baik dari beberapa kezaliman di Myanmar,  hal ini dapat dilihat pada Aksi Penggalangan Dana yang dilakukan dalam hitungan 1 jam beraksi,  IMMI mengumpulkan dana Rp.  2.515.000,- Ketua Ikatan Masyarakat Muslim Indonesia SUMUT Sunarji Harahap,  M.M. menyampaikan bahwa aksi ini merupakan wujud kepedulian IMMI terhadap saudara saudara kita yang berada di Myanmar yang di Zholimi oleh pihak pihak Militer Myamnar. Dimana kita saat ini harus menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan diera global saat ini, Cukup kita menjadi Manusia Seutuhnya untuk dapat merasakan penderitaan yang terjadi di Myanmar, ujar Sunarji.
             Pemerintah Indonesia sudah mengeluarkan statement mengecam aksi yang tidak peri kemanusiaan tersebut dan mengutus menlu untuk menindaklanjutinya. M. Ibnu Abdillah Selaku Mewakili Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia Sumut menyampaikan harapan nya agar Pemerintah Indonesia memberikan langkah konkrit atas kejadian berdarah ini,  Indonesia yang menganut sistem bebas dan aktif harus dapat menjaga perdamaian dunia. Dana yang terkumpul akan di sumbangkan untuk rohingya melalui Aksi Cepat Tanggap.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Peduli Rohingya, Ikatan Masyarakat Muslim Indonesia Lakukan Penggalangan Dana"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete