Tifatul Sembiring : Cinta NKRI, Persatuan, Pancasila Buktikan Dengan Pengorbanan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Sembiring : Cinta NKRI, Persatuan, Pancasila Buktikan Dengan Pengorbanan

Tifatul Sembiring : Cinta NKRI, Persatuan, Pancasila Buktikan Dengan Pengorbanan
SUARAMEDAN.com - Sosialisasi empat pilar kebangsaan kembali dilaksanakan Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Tifatul Sembiring di jalan Karya Cilincing, Kecamatn Medan Barat, Kamis (31/08).

Kegiatan tersebut mendapat tespon yang positif dari masyarakat khususnya ibu ibu perwiritan yang hadir pada pertemuan itu.

Tifatul menyampaikan bahwasanya cinta terhadap sesuatu hal akan menuntut sejauh mana pengorbanan yang bisa kita berikan sebagai bukti dari kecintaan tersebut.

"Begitu juga halnya tat kala kita menyatakan bahwa kita cinta NKRI, cinta Persatuan ,cinta Pancasila ,tentunya hal itu tidak bisa begitu saja  tanpa sebuah bukti dari rasa cinta itu berupa adanya pengorbanan yang kita berikan baik berupa moril / materil," ujar Tifatul.

"Karena tentunya para pendahulu kita pejuang dan pendiri bangsa yanag kita cintai ini ,telah menunjukkan kepada kita bagaimana mereka mampu mengorbankan harta ,nyawa dan keegoisan mereka dalam memperjuangkan berdirinya NKRI yang kita cintai ini," tutup Tifatul.

Diakhir sesi tifatul juga mengangkat kisah pengorbanan nabi ibrahim dan ismail  dalam menunjukkan kecintaan mereka kepada Allah SWT. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Tifatul Sembiring : Cinta NKRI, Persatuan, Pancasila Buktikan Dengan Pengorbanan"

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  2. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete