Samsung Galaxy Tab S3, Full Entertainment Asik juga Untuk Kerja - Suara Medan | Info Medan Terkini

Samsung Galaxy Tab S3, Full Entertainment Asik juga Untuk Kerja

Samsung Galaxy Tab S3, Full Entertainment Asik juga Untuk Kerja


SUARAMEDAN.com -Pasar tablet berbasis OS Android secara global tengah mengalami penurunan peminat, begitu pula di market ponsel tanah air. Meski begitu, Samsung tetap percaya diri dalam memasarkan perangkat tablet premium terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Tab S3 (SM-T825TY) di Indonesia. Dengan segmen pasar yang sangat terbatas, Samsung sangat yakin perangkat tablet besutannya akan diterima dengan baik di market ponsel tanah air.

(Yang gak sabar mau tau harganya baca disini )

Hadir dengan seabreg fitur dan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya, Galaxy Tab S3 dibekali dengan fasilitas entertainment yang apik dengan kombinasi hardware yang bertenaga. Selain itu, tablet terbaru Samsung ini juga bisa mendukung produktivitas pengguna dalam beraktivitas.

Dipasaran, Samsung Galaxy Tab S3 dijual dengan harga nyaris menyentuh angka 10 juta rupiah. Itupun tanpa disertai dengan Book Cover Keyboard, karena aksesori tambahan ini dijual secara terpisah. Memiliki kinerja yang mumpuni dibalut dengan beragam fitur yang apik didalamnya membuat perangkat ini sangat nyaman digunakan dalam aktivitas kerja dan entertainment.

Seperti dilansir tabloidpulsa, kinerja prosesor yang mumpuni ditambah dengan performa grafis yang luar biasa memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menikmati beragam konten multimedia dengan nyaman dan menyenangkan. Sayangnya dengan label harga yang ditawarkan membuat konsumen harus kembali berfikir kembali apakah perangkat ini cukup layak untuk dibeli. Apalagi, aksesori keyboard yang ditawarkan harus dibeli secara terpisah yang membuat konsumen harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk dapat menikmati Samsung Galaxy Tab S3.

Bagi yang ingin membeli, lagi ada diskon 12% nih. cek langsung disini

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Samsung Galaxy Tab S3, Full Entertainment Asik juga Untuk Kerja"

  1. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g

    ReplyDelete