Politik "Umpan Pancing" PKI ala Panglima TNI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Politik "Umpan Pancing" PKI ala Panglima TNI


Politik "Umpan Pancing" PKI ala Panglima TNISUARAMEDAN.com – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo telah menggunakan Taktik “Umpan Pancing” untuk Memaksa “Keluar” Simpatisan PKI di Hadapan Rakyat, tanpa harus Menunjuk Orangnya, yakni dengan cara Mengajak Nonton Bareng (Nobar) Film Pengkhianatan G 30S/PKI.


Analisis itu disampaikan Pengamat Politik Ahmad Baidhowi kepada Intelijen (22/09). “Setelah adanya Perintah Nobar Film G 30S/ PKI, Muncul dengan Sendirinya Orang-orang yang menentangnya. Patut diduga, O

Orang-orang ini Simpatisan PKI. Rakyat Bisa Menilai Sendiri Siapa saja Mereka, tanpa harus Panglima TNI Menunjukkan Orangnya,” Ungkap Baidhowi.

Menurut Baidhowi, Taktik Panglima TNI Sangat Efektif untuk memberikan Informasi kepada Rakyat Pihak-pihak yang menjadi Simpatisan PKI saat ini. “Kalau Panglima Menuduh Simpatisan PKI Tanpa Bukti Bisa Saja di Tuntut. Tetapi, dengan Orang-orang yang Protes terhadap Nobar, Maka Rakyat bisa Menilai Siapa Saja Simpatisan PKI itu,” jelas Baidhowi.

Baidhowi Menilai, Antusiasme Nobar film G 30S/PKI Menunjukkan Rakyat Indonesia Percaya Penuh Kepada Panglima TNI. “Langkah yang dilakukan Panglima TNI dengan Mengajak Nobar Sudah Sangat Tepat di Tengah Krisis Ideologi Masyarakat,” jelas Baidhowi.

Kata Baidhowi, Nobar Film G 30S PKI Mewujudkan Hubungan yang Baik antara TNI dan Rakyat. “Rakyat Bersama-sama dengan TNI Nobar. Dan Rakyat dengan Antusias Bergotong Royong untuk Nobar,” Papar Baidhowi.

Selain itu, Kata Baidhowi, Cara Panglima TNI Sangat Efektif Menumbahkan Rasa Cinta NKRI dan Pancasila Tanpa Harus Menyatakan Diri
“Saya Pancasila, Saya Indonesia”. “Orang Yang Biasanya Mengakui Paling ber-Bhinneka Tunggal Ika, dan Paling Merasa Membela Pancasila, Tapi Tidak Ada Suaranya Untuk Mendukung Acara Nobar Film G30S/PKI ini,” Pungkas Baidhowi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Politik "Umpan Pancing" PKI ala Panglima TNI"

Post a Comment