Bantu Muslim Rohingya, KAUMI Kumpulkan BKM Masjid se Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bantu Muslim Rohingya, KAUMI Kumpulkan BKM Masjid se Kota Medan

SUARAMEDAN.com -kamis, 7/10, Dalam rangka melakukan konsolidasi atas krisis Rohingya yang terjadi di Maynmar, kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) melakukan koordinasi dengan Badan Kenaziran Masjid dan Remaja Masjid se Kota Medan.

Aksi yang dilaksanakan di Masjid Al Abrar titipapan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi umat Islam dalam melakukan bantuan untuk muslim rohingya.

Ketua KAUMI, H. Irfan Hamidi mengatakan konflik Rohingnya yang terjadi di Myanmar bisa saja juga terjadi di Indonesia, karena lemahnya umat Islam saat ini.

"Kejadian yang menimpa saudara-saudara kita etnis Rohingya bisa saja terjadi di Indonesia, Hal itu bukan tidak mungkin, mengingat lemahnya umat Islam saat ini, baik lemah secara politik, ekonomi dan aqidah". ungkap H. Irfan kepada para jamaah yang hadir.

Selain di sepakati pengumpulan dana melalui infaq shalat jumat di setiap masjid, Kegiatan konsolidasi ini juga dalam rangka persiapan Aksi Demo Bela Rohingnya pada hari jumat usai shalat jumat dengan titik kumpul di masjid Agung, yang di inisiasi GNPF-MUI Sumut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Bantu Muslim Rohingya, KAUMI Kumpulkan BKM Masjid se Kota Medan"

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete