Tifatul : Keluarga Miliki Peran Penting Tentukan Maju Mundurnya Sebuah Bangsa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul : Keluarga Miliki Peran Penting Tentukan Maju Mundurnya Sebuah Bangsa

Tifatul : Keluarga Miliki Peran Penting Tentukan Maju Mundurnya Sebuah Bangsa
SUARAMEDAN.com - Peran keluarga sebagai unit terkecil dalam sebuah bangsa memiliki peranan penting dalam menentukan maju atau mundurnya sebuah bangsa.

Hal ini disampaikan anggota DPR RI Dapil Sumut Satu Tifatul Sembiring pada acara Sossialisasi empat pilar kebangsaan di Hotel Darma Deli Kota Medan Kamis, (21/09).

Tifatul mengatakan Pembangunan ketahanan keluarga menjadi hal yang penting untuk segera dilaksanakan ,karena keluarga merupakan tempat di semainya sumber daya manusia yang unggul yang akan memperbaharui ketahanan nasional.

"Keluarga yang lemah akan menjadikan negara yang lemah negara pun menjamin hak warganya untuk berkeluarga  seperti yang tercantum dalam UUD 1945 pasal 28 B ayat 1 (hak untuk membentuk keluarga dan melanjutkan keturunan melalui perkawinan yang sah), Ayat 2 (hak hak untuk kelangsungan hidup,tumbuh dan berkembang serta hak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi ), ujar Tifatul.

Tifatul mengingatkan juga dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang semakin canggih tentunya keluarga akan mendapatkan tantangan yang semakin berat baik dari internal maupun eksternal keluarga itu sendiri .

"Untuk itu sudah saatnya pemerintah segera merealisasikan pembangunan yang pro terhadap keluarga. Karena yang melanjutkan estapet keberlangsungan NKRI yang kita cintai ini,akan di semai dari sebuah keluarga," tutup Tifatul. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tifatul : Keluarga Miliki Peran Penting Tentukan Maju Mundurnya Sebuah Bangsa"

Post a Comment