Inilah Susunan Pemain Barcelona Vs PSG - Suara Medan | Info Medan Terkini

Inilah Susunan Pemain Barcelona Vs PSG




SUARAMEDAN.com - Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain pada leg 2 perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, beberapa saat lagi. Pada laga ini, El Barca mengandalkan Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Pelatih Luis Enrique juga bakal menurunkan Andres Iniesta yang sebelumnya diragukan tampil karena mengalami cedera. Di laga krusial ini, pelatih berusia 44 tahun itu menerapkan formasi 4-3-3 dengan Trio MSN sebagai ujung tombaknya.

Sedangkan di kubu PSG, pelatih Laurent Blanc menurunkan para pemain andalannya. Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic dan Javier Pastore akan menjadi trisula maut dari tim asal Prancis ini.

Namun, lini pertahanan PSG sedikit perubahan karena absennya Thiago Silva yang masih dibekap cedera. Saat ini, Barcelona berada di atas angin karena sementara unggul agregat 3-1 atas PSG usai tampil apik di Parc des Princes.

Berikut susunan pemain dari kedua tim;

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Dani Alves, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar

Paris Saint-Germain: Salvatore Sirigu; Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell; Yohan Cabaye, Verratti, Blaise Matuidi; Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore

Wasit: Svein Oddvar Moen

Sumber : Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah Susunan Pemain Barcelona Vs PSG"

Post a Comment