Akhirnya PDIP Kritik keras kinerja buruk kabinet Jokowi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Akhirnya PDIP Kritik keras kinerja buruk kabinet Jokowi

SUARAMEDAN.com - Masyarakat mulai gelisah mempertanyakan realisasi janji Jokowi dalam pilpres lalu. Kebijakan pemerintah mencabut subsidi BBM dan harga LPG yang naik membuat harga bahan pokok ikut meroket. Beban hidup menjadi semakin berat.
Pemerintahan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dinilai tidak membawa perubahan yang berarti terhadap kesejahteraan rakyat. Kinerja menteri dalam Kabinet Kerja tak mumpuni seperti yang digembar-gemborkan.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) sebagai partai politik pendukung pemerintah mulai gerah. Sebagai partai dengan jargon partainya wong cilik, mereka merasa perlu untuk menyentil Jokowi agar mendengarkan keluh kesah rakyatnya.

Politikus PDIP Dwi Ria Latifa meminta Jokowi segera mengevaluasi Kabinet Kerja. Jika perlu melakukan reshuffle terhadap sejumlah menteri yang berkinerja buruk.

"Bagi saya, lebih cepat lebih baiklah," kata Dwi Ria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/4).

Anggota Komisi III DPR ini mengaku prihatin dengan kinerja sejumlah pembantu presiden, ia beranggapan para Menteri kerap mendistorsi pesan presiden terhadap parlemen serta pihak partai pengusung. Sehingga, pesan yang sampai ke parlemen dan partai pengusung tak sesuai dengan perkataan Jokowi.

"Karena Presiden sendiri mengatakan pesannya A nyampenya B," terang dia.

Sumber : Merdeka

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Akhirnya PDIP Kritik keras kinerja buruk kabinet Jokowi"

Post a Comment