Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan Inter Milan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan Inter Milan



SUARAMEDAN.com -Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan Inter Milan saat melawan AS Roma di pekan ke-32 Serie A. Golnya di menit-menit akhir laga membawa Nerazzurri menang dengan skor tipis 2-1.

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (26/4/2015) dinihari WIB, Inter unggul duluan di menit ke-15 lewat gol Hernanes. Roma samakan skor di menit ke-63 lewat Radja Nainggolan sebelum gol Icardi di menit ke-88 memastikan tambahan tiga poin untuk Inter.

Dengan ini La Beneamata naik ke urutan ke-7 klasemen dengan 45 poin, selisih lima angka dari Sampdoria di posisi kelima alias batas akhir zona Liga Europa. Sementara I Lupi tertahan di posisi ke-3 dengan 58 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama di laga ini dibuat Daniele De Rossi di menit ke-6 ketika tembakan kerasnya memaksa Samir Handanovic merenggangkan badannya untuk men-tip bola.

Inter langsung mencetak gol dari peluang bersih pertamanya di menit ke-15. Mendapat bola di depan kotak penalti, Hernanes sejenak menguasainya dan di antara kepungan pemain Roma, dia melepaskan sepakan kaki kiri keras terukur ke pojok kiri gawang Morgan De Sanctis.

Tiga menit kemudian Roma nyaris menyamakan skor andaikan tembakan Victor Ibarbo tak membentur tiang gawang.

Setelah itu pertandingan berjalan dengan tempo sedang tanpa adanya peluang berbahaya dari kedua tim. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Roma coba ambil inisiatif serangan untuk mencari gol namun selalu gagal menembus pertahanan Inter.

Mauro Icardi punya kans bikin gol di menit ke-53 usai mendapat umpan terobosan Fredy Guarin, tapi tembakannya dari sudut sempit masih melayang di atas mistar.

Roma akhirnya mampu menyamakan skor di menit ke-63 lewat kaki Nainggolan. Umpan Miralem Pjanic dengan sukses dituntaskannya jadi gol lewat sepakan menyilang yang tak bisa dihalau Handanovic.

Dua menit kemudian Inter langsung dapat kans bikin gol tapi tembakan Guarin dari sudut sulit masih bisa dihadang De Sanctis.

Free kick Pjanic ke tiang jauh di menit ke-68 masih bisa dimentahkan oleh tangan kanan Handanovic. Juan Jesus dengan cepat membuang bola rebound sebelum diambil pemain Roma.

Di menit ke-83 Icardi mendapat peluang emas ketika dia mampu lepas dari penjagaan dua pemain Roma dan punya ruang untuk menembak di depan gawang. Sayang dia terlalu lama menguasai bola dan sepakannya malah melayang jauh di atas mistar.

Icardi akhirnya tak menyia-nyiakan lagi kesempatan yang didapatnya di menit ke-87 untuk diubah jadi gol yang membawa Inter memimpin 2-1. Mendapat umpan dari Podolski, Icardi yang dikawal satu pemain Roma satu sentuhan mampu melepaskan tembakan melewati sela kaki De Sanctis.

Di menit ke-91 Palacio nyaris membawa Inter menjauh tapi tembakan kaki kirinya masih melayang di atas mistar.

Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan; Guarin (Shaqiri 78'), Gnoukouri, Brozovic (Kovacic 71'); Hernanes; Palacio, Icardi.

Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Mapou, Holebas; Nainggolan, De Rossi, Pjanic (Iturbe 78'); Ibarbo, Totti (Keita 52'), Gervinho.

Sumber : Detik.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan Inter Milan"

Post a Comment