Hanya dalam tempo 24 jam, pemain ini akan direbut 10 klub jika dijual City - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hanya dalam tempo 24 jam, pemain ini akan direbut 10 klub jika dijual City



Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, menilai kliennya tetap menjadi rebutan oleh sejumlah klub teras Eropa meski tak menjalani musim yang baik bersama Manchester City. Setidaknya ada 10 klub yang meminati pemain asal Pantai Gading itu menurut sang agen.

Inter Milan disebut-sebut sebagai klub yang paling meminati Toure. Keberadaan Roberto Mancini sebagai pelatih yang pernah menukangi City menjadi alasan utama.

Kendati demikian, Inter bukanlah satu-satunya klub yang meminati pemain bergaji 220.000 poundsterling per pekan itu. Seluk mengatakan, “Ada dua klub besar yang sudah menghubungi saya.”

“Saya yakin, andai City sudah mengeluarkan pernyataan akan menjual Toure, akan ada 10 klub lain yang akan menelepon saya hanya dalam tempo 24 jam,” lanjut agen pemain yang berdomisili di Monako itu.

Seluk hanya minta ketegasan City soal masa depan kliennya. Jika City enggan mengeluarkan uang besar untuk menggaji Toure, sudah ada sejumlah klub lain yang ingin merekrut Toure.

“City lebih baik menyimpan uangnya. Sebab, saya tahu, ada sejumlah tim yang mampu menggaji Toure seperti yang didapatnya saat ini,” sindir Seluk.

Sang agen memang agak kesal dengan perlakuan City kepada kliennya. Sebab, Toure kerap dikambinghitamkan terkait performa labil City musim ini.


Sumber: Kompas

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hanya dalam tempo 24 jam, pemain ini akan direbut 10 klub jika dijual City"

Post a Comment