Menpora dikecam hingga disamakan Hakim Sarpin - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menpora dikecam hingga disamakan Hakim Sarpin



SUARAMEDAN.com -Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) mengambil langkah tegas terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Kementerian yang dipimpin Imam Nahrawi ini menjatuhkan sanksi administratif dengan membekukan setiap kegiatan olahraga yang digelar PSSI.

Sanksi pembekuan ini ditandatangani Imam pada 17 April 2015 dan berlaku sesuai batas waktu yang telah ditetapkan dalam surat teguran tertulis I, II, dan III. Dalam suranya itu, PSSI secara sah dan meyakinkan terbukti mengabaikan dan tidak mematuhi kebijakan pemerintah. Keputusan berlaku sejak surat itu ditetapkan

Polemik yang terjadi persepakbolaan nasional ini membuat beberapa pihak marah. Bahkan banyak yang menyebut Menpora telah melakukan kesalahan fatal dengan melakukan pembekuan tersebut.

Effendi Gazali secara terang-terangan menyebut tindakan yang dilakukan Imam Nahrawi terhadap PSSI mirip dengan Hakim Sarpin Rizaldi. Effendi menilai keputusan Kemenpora membekukan PSSI merupakan hal yang keliru. Apalagi pembekuan itu dilakukan lantaran PSSI belum bisa menunjukkan prestasi yang baik.

"Saya melihat Menpora sama seperti Hakim Sarpin," kata Effendi dalam diskusi bertajuk 'Mau Dibawa Kemana Sepak bola kita' di Jakarta, Sabtu (25/4).

Sumber: Merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menpora dikecam hingga disamakan Hakim Sarpin"

Post a Comment