Peduli Palestina, Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia IBMI Buat Aksi Penggalangan Dana - Suara Medan | Info Medan Terkini

Peduli Palestina, Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia IBMI Buat Aksi Penggalangan Dana

SUARAMEDAN.com -Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia IBMI melaksanakan aksi penggalangan dana di sekitaran Jl.  Halat Simpang SM Raja,  dan Jl.  Brigjen Katamso simpang Juanda, sabtu (23/12/2017) di Medan pada pukul 14.00-15.30 WIB.

Antusias warga kota Medan nampak cukup tinggi untuk turut membantu meringankan saudaranya di palestina yang saat ini terus mengalami ketidakadilan oleh kebijakan  Presiden AS Donald Trump. Hanya dalam waktu 1 1/2 jam beraksi,  IMMI IBMI berhasil mengumpulkan dana Rp.  3.000.000,-

Ketua aksi penggalangan dana ini, Ibnu Abdillah menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian solidaritas IMMI  membantu saudara-saudara di palestina.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian solidaritas IMMI  membantu saudara-saudara kita di palestina. Teman-teman sangat antusias dalam melakukan aksi ini dan saya selaku ketua aksi mengucapkan terima kasih kepada para kader IMMI".terang beliau. 

Ketua Umum Pembina Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia  Sumut, Sunarji Harahap,  M.M. menyampaikan bahwa aksi ini merupakan aksi nyata wujud kepedulian IMMI terhadap  permasalahan yang terjadi saat ini.

"Kita berupaya dengan semaksimal mungkin agar memberikan yang terbaik,  saya sangat mengapresiasi langkah yg dilakukan ketua IMMI IBMI serta para kader IMMI yang sukses dalam pelaksanaan penggalangan dana ini,  insyaAllah bermanfaat dunia dan akhirat."ungkapnya.

Ketua IMMI IBMI, Andika menyampaikan bahwa bagaimanapun kegiatan ini menjadi menambah semangat kita bersama untuk bisa merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita dipalestina dan dana ini akan di serah terima kan ke ACT.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Peduli Palestina, Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia IBMI Buat Aksi Penggalangan Dana"

Post a Comment