Aksi Bela Al Aqsa di Medan, Salman Alfarisi: Masjid Alaqso Adalah Kekuatan Politik Islam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aksi Bela Al Aqsa di Medan, Salman Alfarisi: Masjid Alaqso Adalah Kekuatan Politik Islam


SUARAMEDAN.com -Selain di Ibu Kota, aksi bela Palestina juga dilaksanakan disejumlah Kota, diantaranya Kota Medan yang diikuti ribuan warga. Aksi yang dilangsungkan di pelataran Masjid Raya Al Mashun, Medan, minggu (17/12/2017) sukses mengumpulkan dana sebesar Rp 600 juta lebih.

Sejumlah tokoh masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara didaulat untuk menyampaikan orasinya, salah satunya adalah Ketua DPD PKS Kota Medan, H.Salman Alfarisi, Lc. MA.  Dalam orasinya, Salman menegaskan Al Aqsa sebagai kekuatan politik umat islam.

"Hari ini kita berada di sini, sekaligus mempertegas bagwa masjid Al Aqso adalah kekuatan politik islam," ucapnya disambut pekikan takbir.

Salman juga menegaskan dukungan yang dilakukan umat Islam ini akan menggema ke seluruh dunia dan akan menggetarkan lutut zionis.

"Suara kita ini akan menggema ke seluruh dunia, dan yakinlah suara kita akan mengetarkan lutut-lutut zionis," jelas Salman.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Aksi Bela Al Aqsa di Medan, Salman Alfarisi: Masjid Alaqso Adalah Kekuatan Politik Islam"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete