M. Hafez: JPRMI Harus Jadi Lembaga Jihad Pemberantas Narkoba - Suara Medan | Info Medan Terkini

M. Hafez: JPRMI Harus Jadi Lembaga Jihad Pemberantas Narkoba

SUARAMEDAN.com -Kenikmatan yang patut disyukuri aktivis Remaja Masjid adalah kenikmatan hidup di jalan dakwah. Apalagi janji Rasulullah dalam sebuah hadist ada tujuh golongan yang mendapat naungan-Nya.

"Diantaranya adalah orang yang hatinya tertambat di masjid. Oleh karena itu, mari tambatkan hati ke masjid," ujar Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Muhammad Hafez Lc MA dalam acara reses sekaligus temu ramah dengan Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sumatera Utara,di halaman Masjid Ar-Rohaniah Jl. Selamat Ujung, Ahad (24/12/2017).

Dalam kesempatannya, Sosok yang juga Pembina JPRMI Sumut ini berharap agar JPRMI menjadi satu kekuatan amar makruf nahi mungkar khususnya terkait masalah narkoba.

"Lapas di Sumut sudah overload 300%. Informasi yang saya dapat untuk 'menenangkan' penghuni lapas yang overload menggunakan narkoba," ujarnya pada warga dan puluhan perwakilan remaja masjid

Peran BNN maupun Polisi selama ini cukup baik dalam memberantas narkoba namun masih menyentuh hal besar saja, belum mencakup semua permasalahan. Oleh karena ini, peran JPRMI dengan didukung pengurus masjid harus menjadi lembaga jihad pemberantas narkoba.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sumatera Utara Rahmad Dani berharap kegiatan ini dapat terjalin silaturahim antara remaja masjid.

Selain itu, Badan Kemakmuran Masjid Ar-Rohaniah Ramli Tanjung berterimakasih kepada JPRMI Sumut atas kepercayaan menjadi tuan rumah dalam temu ramah remaja masjid.

Tokoh masyarakat Sofyan SE ME juga berterimakasih atas kehadiran salah seorang anggota legislatif.  "Manfaatkanlah kesempatan ini untuk berdiskusi dengan anggota legislatif yang hadir yakni Bapak HM Hafez," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "M. Hafez: JPRMI Harus Jadi Lembaga Jihad Pemberantas Narkoba"

Post a Comment