"Orang Nomor 1 di Medan" Tak Hadiri Aksi Bela Palestina, Latief Khan: Kami Rindu Walikota Yang Duduk di Sini Membela Al Aqsa - Suara Medan | Info Medan Terkini

"Orang Nomor 1 di Medan" Tak Hadiri Aksi Bela Palestina, Latief Khan: Kami Rindu Walikota Yang Duduk di Sini Membela Al Aqsa



SUARAMEDAN.com - Aksi Bela Palestina yang diikuti ribuan umat Islam di Kota Medan menyiratkan kekecewan karena tidak dihadiri Walikota Medan. Kekecewaan ini disampaikan dai kondang asal Sumatera Utara Ustadz, H. Abdul Latief Khan S.Ag saat menyampaikan orasinya, Minggu (17/12/2017).

"Seperti di Padang, kita rindu  Walikota Medan duduk bersama kita di sini. Selama saya ikut aksi bela Alaqsa dan Palestina tidak melihat ada walikota duduk di sini," jelasnya.

Kita rindu dengan pemimpin yang peduli dengan umatnya seperti halnya Walikota Padang yang mengumandangkan mensweeping produk-produk Amerika di Padang. "Walikota Padang akan mensweeping, produk Amerika tidak ada di lagi kota Padang," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Latif Khan menegaskan bahwa kabangkitan Islam di indonesia adalah kebangkitan yang diyakini oleh ulama dunia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to ""Orang Nomor 1 di Medan" Tak Hadiri Aksi Bela Palestina, Latief Khan: Kami Rindu Walikota Yang Duduk di Sini Membela Al Aqsa"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete