IMMI Kota Medan Adakan Acara MABIT di Masjid Al-Hikmah - Suara Medan | Info Medan Terkini

IMMI Kota Medan Adakan Acara MABIT di Masjid Al-Hikmah

SUARAMEDAN.com - Ikatan Masyarakat Muslim Indonesia (IMMI) Kota Medan Semakin memantapkan ukhuwah diantara kader dengan menggalakkan kegiatan malam bina iman dan taqwa (MABIT) yang dilaksanakan di Masjid Al Hikmah yang beralamat Jl. Ismailiyah Simpang Amaliun. Hadir sebagai pemateri Ustadz Kondang Kota Medan Hendra Sihotang, S.Pdi.,Cand.M.Pd , kajian tema mabit mengenai persiapan akhir zaman. Ustadz Hendra Sihotang menyampaikan bahwa banyaknya muncul tanda akhir zaman dapat dilihat pada zaman now, banyaknya maksiat yang terjadi, kurang pedulinya ummat ini terhadap implementasi keislaman, dan banyak lagi tanda tanda yang lain dan tentunya dapat kita ketahui dengan berbagai sumber ceramah baik dari ustadz Abdul Somad, LC.,MA dan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, LC.

Ustadz Hendra Sihotang menambahkan bahwa kegiatan mabit ini harus berlanjut secara kontinu agar mampu menambah semangat ruhiyah dan kebersamaan kita untuk terus mendekatkankan diri kepada Allah SWT. Ustadz Hendra Sihotang berpesan agar para pemuda saat ini jangan sampai ikut ikutan merayakan tahun baru, tiup terompet, dll, kegiatan tahun baru ini merupakan kegiatan liburan, dan harus di isi dengan berbagai kegiatan yang positif, bisa dengan melaksanakan berzikir , tabligh akbar di masjid, dan berdoa agar sisa umur dari kehidupan kita semakin berkurang tentunya semakin bermanfaat bagi ummat, karena sebaik baik manusia adalah manusia yang paling banyak manfaatnya, ujar Ustadz Hendra Sihotang. Apalagi umur ummat nya Rasululllah SAW berkisar 60-70 an tahun yang tentunya tidak lama (sangat sebentar sekali), oleh karena itu mari kita manfaatkan diusia kita yang masih muda saat ini untuk terus dekat dengan Allah, dekat dengan Masjid, dan menjadi pemuda yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Ketua Ikatan IMMI Sumut Sunarji Harahap, M.M. menyampaikan kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan utama program IMMI.

"Saya sangat mengapresiasi langkah Pengurus IMMI Medan dalam  menyelenggarakan Mabit ini, sangat antusias para peserta yang mengikuti kegiatan mabit ini dan mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang mensupport kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses" terang beliau.

Berbagai kegiatan IMMI juga baru baru ini juga sukses Penggalangan Dana Bantuan untuk palestina. Ketua IMMI Kota Medan Saidinal Akbar, S.Kom Menyampaikan kegiatan ini akan kita buat menjadi agenda rutin minimal dua bulan sekali kita akan buat mabit kembali, karena banyaknya potensi pemuda saat ini mampu berkiprah dalam memberikan yang terbaik bagi ummat ini bisa kita rasakan dengan kegiatan mabit. Ibnu Abdillah selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan mabit ini diisi dengan ceramah, tilawah, dan shalat tahajjud bersama. Semoga IMMI Terus Jaya..IMMI Menjalin Ukhuwah Meraih Prestasi, ujar Ibnu Abdillah

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "IMMI Kota Medan Adakan Acara MABIT di Masjid Al-Hikmah"

Post a Comment