Warga Medan Keluhkan Lingkungannya Sudah Seperti di "Las Vegas" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Warga Medan Keluhkan Lingkungannya Sudah Seperti di "Las Vegas"

SUARAMEDAN.com -Seorang warga medan tepatnya di kelurahan bandar selamat, kecamatan medan tembung menyampaikan keluhan yang sedang terjadi di lingkungannya saat menghadiri acara reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Muhammad Hafez Lc MA di lapangan tanah wakaf umat islam jl.Tuasan Medan pada hari ahad (24/12/2017).

Keluhan yang disampaikan seorang warga yang biasa dipanggil oloan ini cukup beragam, mulai dari narkoba, pencurian hingga perjudian. Terkait perjudian, beliau menceritakan bahwa di lingkunganya sudah seperti "las vegas", dalam arti kegiatan-kegiatan perjudian begitu merajalela dan seakan-akan tidak ada tindakan yang tegas dari aparat penegak hukum.

Walau ia mengaku sudah melaporkan hal itu kepihak yang berwajib, namun dirasanya tidak ada perubahan sama sekali. Malah yang ia alami setelah berusaha untuk membuat lingkungannya agar lebih baik, rumahnya sering dilempar orang tidak dikenal. Maka dengan pertemuan reses ini ia berharap pemerintah melakukan langkah yang lebih tegas untuk memberantas segala macam kegiatan yang melanggar hukum tersebut.

"Tolong pak diperhatikan daerah lingkungan saya. Narkoba, pencurian dan khususnya perjudian sudah merajalela. Situasinya sudah seperti di "las vegas". saya meminta kepada bapak selaku anggota dewan agar bisa memberikan jalan keluar atas kondisi ini" ungkapnya.

Mendengar aduan tersebut, Muhammad hafez mengungkapkan akan berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak yang terkait mengenai situasi yang terjadi di lingkungan tersebut. Ketua DPW PKS Sumatera Utara ini juga menceritakan bahwa memang hal-hal yang disampaikan salah seorang warga tadi tidak hanya terjadi di lingkungannya saja, tapi banyak tempat lain yang juga memiliki kondisi yang sama. Ia mengaku akan terus melakukan langkah strategis sebagaimana perannya sebagai wakil rakyat untuk menuntaskan masalah tersebut.

Diketahui bersama, Las Vegas merupakan salah satu kota di Amerika Serikat yang terletak di negara bagian Nevada. Jika mendengar kota ini, pastinya semua orang akan langsung tertuju pada aktivitas judinya, dimana kota ini dinobatkan sebagai salah satu kota Judi terbesar di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Warga Medan Keluhkan Lingkungannya Sudah Seperti di "Las Vegas""

Post a Comment