Wali Kota: Tingkatkan Pelayanan, Patuhi Peraturan Lalu Lintas & Utamakan Keselamatan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wali Kota: Tingkatkan Pelayanan, Patuhi Peraturan Lalu Lintas & Utamakan Keselamatan

SUARAMEDAN.com -Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  dan Wakil Wali Kota Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri  acara Pesta Juara  Kota yang digelar  perusahaan jasa angkutan berbasis online Grab Bike  di Jalan Pulau Penang Medan, Minggu (11/11). Selain terus  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Grab Bike juga diharapkan senantiasa menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Medan.

                Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Pesta Juara Kota juga dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Dadang Hartanto, Kasatlantas  Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini SIK, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan kota Bambang Utama, Salaes Manager PT Indosat Medan Sembodo Budiharo, Samuel Haposan Napitupulu medwakili City Manager Grab Bike.

                Pesta Juara Kota diisi dengan pemakaian secara simbolis kepada tiga pengemudi Grabe Bike terbaik oleh Wali Kota. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis kartu BPJS Kesehatan kepada pengemudi Grab Bike. Setelah itu Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolrestabes dan Kasatlantas menandatangani spanduk  sebagai bentuk dukungan agar pengemudi Grab Bike senantiasa aman, cepat dan handal dalam setiap melaksanakan tugasnya.

                Dalam sambutannya, Wali Kota mengingatkan  kepada Grab Bike  bahwasannya masyarakat tidak hanhya ingin mendapatkan tumpangan tetapi juga rasa aman dan nyaman serta jaminan tiba di tempat tujuan tepat waktu. Oleh karenanya Wali kota minta agar Grab Bike  harus terus meningkatkan pelayanannya.

                “Saya berharap agar Grab Bike  dapat terus meningkatkan pelayanannya sehingga masyarakat merasa puas. Di samping itu yang lebih penting lagi, Grab Bike beserta seluruh pengemudianya  untuk selalu memematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban  selama berkenderaan  serta  selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang dibawanya,” kata Wali Kota.

                Selanjutnya Wali Kota menyambut baik digelarnya acara Pesta Juara Kota, sebab kegiatan ini dinilainya sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Grab Bike dengan para pengemudi selaku mitra Grab.  Pasalnya, Pesta Juara Kota merupakan kegiatan yang digelar Grab Bike  untuk memberikan apresiasi kepada mitra Grab yang telah menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, termasuk pemberiankartu BPJS Kesehatan.

                “Tentunya kegiatan (Pesta Juara Kota) ini akan memotivasi para pengemudi Grab untuk menjalankan profesinya dengan baik sekaligus peningkatan  taraf hidup dengan pemberian kartu BPJS Kesehatan. Selain memuaskan masyarakat selaku konsumen, juga senantiasa mematuhi peraruran berlalu lintas dan senantiasa mengutamakan keselamatan. Oleh karenanya saya nilai Grab Bike turut menebarkan kebaikan dalam membangun Kota Medan,” ungkapnya.

                Sebelumnya,  Partner Engagement Lead Grab Samuel Haposan Napitupulu Samuel Haposan Napitupulu mewakili  City Manager Grab Bike Kota Medan menjelaskan,  Pesta  Juara Kota ini merupakan bentuk apresiasi Perusahaan Grab terhadap pengemudi (Mitra Grab) atas dedikasi dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

"Atas dasar itulah Pesta Juara Kota  yang kita gelar untuk Mitra Grab dibagi menjadi tiga kategori yakni Aman, Cepat dan Handal. Selain itu kami juga memberikan BPJS kesehatan kepada Mitra Grab yang ada di Kota Medan", jelas Haposan.

                Sebagai bentuak apresiasi dan terima kasih Grab Bike atas kehadiran Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolrestabes Medan, Kasatlantas, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota  serta Sales Manager PT Indosat, Haposan selanjutnya memberikan cindera mata. Acara dipungkasi dengan sosialisasi yang disampaikan Kasatlantas Polrestabes Medan kepada hamp[ir seribu Mitra Grab yang menghadiri Pesta Juara Kota tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wali Kota: Tingkatkan Pelayanan, Patuhi Peraturan Lalu Lintas & Utamakan Keselamatan"

Post a Comment