Sabtu Hari Pahlawan, Wali Kota Minta Warga Kibarkan Bendera - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sabtu Hari Pahlawan, Wali Kota Minta Warga Kibarkan Bendera

SUARAMEDAN.com -Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  mengimbau kepada seluruh warga Kota Medan untuk mengibarkan  bendera Merah Putih  satu tiang penuh di depan rumahnya masing-masing, Sabtu (10/11). Pengibaran bendera ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018.

                Menurut Wali Kota, pengibaran bendera dilakukan dimulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Oleh karenanya Wali Kota berharap agar warga dapat mengibarkan bendera tersebut. “Mari kita mengibarkan bendera Merah Putih untuk memperingati Hari Pahlawan di depan rumah masing-masing,” kata Wali Kota.

                Selanjutnya khusus kepada seluruh camat, Wali Kota menginstruksikan agar memerintahkan kepada seluruh lurah dan kepala lingkungan untuk menyampaikan  pengumuman kepada warga di lingkungannya masing-masing. Selain itu juga  camat diminta untuk memantau pelaksanaannya.

                “Seluruh hasil pemantauan yang dilakukan masin-masing camat segera laporkan langsung kepada saya. Untuk itulah saya minta kepada seluruh camat melaksanakan instruksi ini depan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

                Selain di depan rumah warga,  orang nomor satu di Pemko Medan itu juga minta agar pengibaran bendera dilakukan  di depan kantor instansi pemerintah/swasta, TNI/Polri, perusahaan negara/swasta, perguruan tinggi, sekolah-sekolah dan toko-toko. “Atas pemasangan bendera yang dilakukan, saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sabtu Hari Pahlawan, Wali Kota Minta Warga Kibarkan Bendera"

Post a Comment