Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Peradaban Bangsa Tergantung Akhlak Mengelola Negara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Peradaban Bangsa Tergantung Akhlak Mengelola Negara

SUARAMEDAN.com - "Tinggi rendahnya peradaban suatu bangsa tergantung sejauh mana mereka memiliki akhlak atau moral yang baik dalam mengelola negaranya".Hal ini disampaikan anggota DPR-RI Tifatul Sembiring di hadapan warga dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI Tambahan ke-8 tahun 2018 di masjid al-hidayah kel.polonia kec medan polonia, Medan, Minggu (25/11/2018).

Beliau menambahkan, buah dari iman adalah akhlak atau moral dan Allah SWT mengirim Nabi Muhammad SAW kedunia untuk memperbaiki akhlak ummat manusia.

"Momentum maulid nabi ini mari kita jadikan sebagai intropeksi diri kita dalam meningkatkan akhlak kita kepada sesama manusia."ujar beliau

Tidak hanya dihadiri orang dewasa, sosialisasi 4 pilar ini juga diramaikan oleh anak-anak yang nampak begitu gembira dengan kehadiran tifatul sembiring di masjid mereka. Nampak dalam gambar anak-anak sampai menaiki panggung untuk lebih dekat dengan tifatul.


Program Sosilisasi 4 pilar kebangsaan ini, merupakan program dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Tujuan dari kegiatan sosialisasi 4 PILAR Negara RI adalah pembelajaran bersama masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Dengan harapan meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul: Peradaban Bangsa Tergantung Akhlak Mengelola Negara"

Post a Comment