Wali Kota & Asisten Ekbang Provsu Lepas Peserta Jalan Santai - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wali Kota & Asisten Ekbang Provsu Lepas Peserta Jalan Santai

SUARAMEDAN.com -Wali Kota Medan Drs  H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Asisten Ekonomi  dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Sumatera Utara Ibnu S Hutomo beserta jajaran direksi Bank Sumut melepas  peserta jalan santai yang diikuti seribuan warga di Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (18/11).  Jalan santai ini digelar dalam ranga Gathering HUT 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut sekaligus Penarikan Undian Gebyar Martabe Periode I  dengan hadiah utama 1 miliar.

                Pelepasan  jalan santai dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah Wali Kota dan Asisten Ekbang mengangkat bendera start,  seribuan peserta  yang  umumnya membawa anggota kelauraganya masing-masing selanjutnya melangkah mengikuti rute yang telah ditetapkan dengan jarak sekitar 5 kilometer.

                Usai pelepasan, Wali Kota bersama Asisten Ekbang beserta  Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, Direksi Pemasaran Abdi santosa Ritonga, Direktur Kepatuhan Yulianto Maris dan Direktur Syariah T Jefry selanjutnya mengikuti seluruh peserta mengikuti jalan santai hingga finish.

                Sambil  beristirahat untuk melepaskan lelah dan sarapan pagi usai jalan santai, para peserta kemudian dihibur dengan penampilan  salah satu grup band Kota Medan sekaligus mengiringi penyanyi Victor Hutabarat dengan sejumlah lagu  lawas yang pernah hits, termasuk beberapa lagu daerah.

                Sementara itu menurut Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi antara keluarga besar Bank Sumut dengan seluruh nasabah. Di samping itu Didi pun berharap kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa solidaritas seluruh insan Bank Sumut dalam bekerja dan bersinergi dalam upaya memajukan Bank Sumut.

                Selanjutnya ungkap Didi, kegiatan juga akan dirangkaikan dengan penarikan Undian Gebyar Martabe Periode I. “Penarikan undian ini  sangat ditunggu-tunggu nasabah Bank Sumut karena menyediakan hadiah yang sangat menarik, salah satunya hadiah utama dengan uang tunai sebesar Rp. 1 miliar,” kata Didi.

                Acara yang ditunggu-tunggu pun tiba,  Wali Kota bersama Asisten Ekbang Provsu didampingi keempat jajaran direksi selanjutnya melakukan penarikan Undian Gebyar Martabe. Ternyata yang beruntung mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1 miliar merupakan seorang nasabah dari bank Sumut Cabang Medan. Selanjutnya, Wali Kota dan Asisten Ekbang Provsu menyerahkan hadiah utama itu secara simbolis.

                Wali Kota Medan Drs H T dzulmi Eldin S MSi MH snagat mengapresiasi digelarnya kegiatan ini. Selain membangun komunikasi dan hubungan yang lebih mendalam dengan nasabah, kegiatan ini dinilai sebagai upaya untuk mengajak warga menambung di Bank Sumut, sebab bank yang dulunya bernama Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (BPDSU) merupakan bank orang Sumut, termasuk Kota Medan.

                Selanjutnya memasuki usia yang ke-57, Wali Kota berharap agar Bank Sumut selaku mitra Pemko Medan diharapkan terus mendukung pembangunan yang tengah dijalankan, terutama dalam upaya pembangunan perekonomian masyarakat serta peningkatan bantuan  dalam bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR). “Peningkatan bantuan CSR  yang diberikan tentunya sangat membantu kita dalam percepatan pembangunan Medan Rumah Kita,” kata Wali Kota.

                Acara semakin meraih lagi dengan hadirnya pedangdut asal Ibu Kota Jakarta Cita Citata. Sambil berjoget, gadis cantik itu membawakan sejumlah lagu yang sudah tidak asing lagi dengan dengan telinga diantaranya Sayang, Goyang Dua Jari, Goyang Dumang serta  Sakitnya Tuh Disini. Kemudian Cita Citata juga mengajak Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsada  Direksi Pemasaran Abdi santosa Ritonga bernyanyi di atas panggung.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wali Kota & Asisten Ekbang Provsu Lepas Peserta Jalan Santai"

Post a Comment