Innalillahi, Olga Syahputra Meninggal Dunia Setelah Setahun Mengidap Penyakit Meningitis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Innalillahi, Olga Syahputra Meninggal Dunia Setelah Setahun Mengidap Penyakit Meningitis

Innalillahi, Olga Syahputra Meninggal Dunia Setelah Setahun Mengidap Penyakit Meningitis
SUARAMEDAN.com -Komedian Olga Syahputra diduga meninggal dunia karena sakit meningitis. Sebab, sudah hampir satu tahun Olga menjalani perawatan di rumah sakit Singapura karena penyakit tersebut.

Selama pengobatan itu, Olga tidak wara-wiri di layar kaca. Pada 2014, Olga pernah dikabarkan  meninggal dunia. Tetapi rumor itu dibantah keluarganya. (baca: Innalillahi, Olga Syahputra Meninggal Dunia).

Olga memulai karir di dunia hiburan lewat Sanggar Ananda. Ia pernah berperan di berbagai sinetron dan acara-acara komedi. Kakak dari Billy Syahputra itu dikenal sebagai pembawa acara musik 'Dahsyat' bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad.

Olga pernah meraih penghargaan Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010.

Kabar meninggal dunianya pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu heboh di media sosial, salah satunya Twitter.

Pengamat politik, Fadjroel Rachman di akun Twitter pribadinya @fadroeL menulis, "Olga Syahputra Wafat di Singapura. "Minta maaf kalau ada salah," manajer Olga, Vera di NetTV, Jumat (27/3).

Akun Twitter ANTV, ‏@whatsonANTV juga berkicau tentang kepergian Olga. "Innalillahi Wainalilahi Rojiun Telah Berpulang Ke Rahmatullah Sahabat Baik Kita OLGA SYAHPUTRA. Semoga Amal Ibadah Diterima Allah SWT."

Sebelumnya akun twitter NET, @ENews_NET berkicau, "innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 17.17 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra."

sumber: rol

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Innalillahi, Olga Syahputra Meninggal Dunia Setelah Setahun Mengidap Penyakit Meningitis"

Post a Comment