Tolak Paham ISIS, Polresta Medan Pasang Spanduk “Tolak Isis, NKRI Harga Mati, NKRI Yes, ISIS No” - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tolak Paham ISIS, Polresta Medan Pasang Spanduk “Tolak Isis, NKRI Harga Mati, NKRI Yes, ISIS No”

Tolak Paham ISIS, Polresta Medan Pasang Spanduk  “Tolak Isis, NKRI Harga Mati, NKRI Yes, ISIS No”
SUARAMEDAN.com, Medan - Terlihat spanduk berukuran lima meter terpampang di pagar Kepolisian Resor Kota Medan, Selasa (24/5/2015). Pada spanduk itu menyampaikan pesan menolak adanya penyebaran gerakan radikal Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) di Kota Medan. Spanduk itu bertuliskan “Tolak Isis, NKRI Harga Mati, NKRI Yes, ISIS No,” yang dipasang oleh petugas Binmas Polresta Medan.
Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta Karo-karo terkait memasang spanduk tersebut mengatakan paham ISIS berbeda dengan Pancasila. Ia mengatakan bahwa Negara Indonesia berdiri berdasarkan Pancasila yang menjadi nafas bangsa dengan tujuan masyarakat adil dan makmur.

Nico mengatakan paham ISIS berbeda dengan Pancasila untuk itu masyarakat diajak untuk mengikuti Pancasila serta UUD 45.

“Kehidupan di Indonesia berdasarkan Pancasila, jadi nafasnya musyawarah mufakat dan gotong royong diatur dalam UUD 45 serta UU lainnya dengan tujuan masyarakat adil dan makmur,” ucap Nico saat dihubungi.

Nico juga mengimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada polisi, apabila menemukan adanya gerakan ISIS di kota Medan.

“Untuk warga Medan mari bersama-sama mencegah ISIS dengan mengedepankan pencegahan setiap langkah serta info ke polri bila menemukan hal tersebut,” imbaunya.

sumber : tribunmedan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tolak Paham ISIS, Polresta Medan Pasang Spanduk “Tolak Isis, NKRI Harga Mati, NKRI Yes, ISIS No”"

Post a Comment