CEO Xiaomi Targetkan 100juta Unit Penjualan Smartphone di Tahun 2015 - Suara Medan | Info Medan Terkini

CEO Xiaomi Targetkan 100juta Unit Penjualan Smartphone di Tahun 2015

CEO Xiaomi Targetkan 100juta Unit Penjualan Smartphone di Tahun 2015
SUARAMEDAN.com, Gizchina - Dengan menginjak ulang tahun ke-5, Xiaomi tampaknya membuat beberapa rencana khusus jangka panjang. Tidak hanya akan meluncurkan beberapa produk pada akhir bulan ini, tetapi juga akan mengirimkan 100 juta smartphone di tahun ini. Lei jun, CEO Xiaomi mengatakan bahwa target penjualan 100 juta unit smartphone ini harus didukung oleh pasokan produksi dari rantai pemasok Xiaomi. Oleh karena itu Lei Jun sangat menekankan dan mendorong tiap pemasok untuk giat meningkatkan produksinya.

Dilansir dari Gizchina, (25/03), bukan tidak mungkin Xiaomi mencapai ambisinya untuk menjual 100 juta unit smartphone di tahun ini. Apalagi dengan lompatan-lompatan besar yang dilakukan oleh Xiaomi untuk menjadikan Xiaomi menjadi merek global.

Di Tiongkok, Xiaomi berupaya terus untuk mencapai kesuksesan penjualan Xiaomi Mi Note. Di pasar India yang merupakan pasar terbaru bagi Xiaomi, vendor ini berupaya untuk mencapai kesuksesan pada penjualan Xiaomi Redmi 2, Redmi Note dan Mi 4.

Adapun 'Xiaomi Ferrari' yang bocor baru-baru ini adalah perangkat Xiaomi lain yang kabarnya akan dirilis Xiaomi akhir bulan ini. Jadi jelas, dengan bertambahnya portfolio Xiaomi, Xiaomi memiliki cukup banyak alasan untuk mendorong tiap pemasoknya dalam meningkatkan produksinya.

sumber: tabloidpulsa

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "CEO Xiaomi Targetkan 100juta Unit Penjualan Smartphone di Tahun 2015"

Post a Comment