Dukung Prabowo-Salim, UAS Siap Maju Jadi Caleg PKS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dukung Prabowo-Salim, UAS Siap Maju Jadi Caleg PKS

SUARAMEDAN.com -Tokoh pemuda Kota Medan, Anton Simarmata menyatakan dukungan kepada Prabowo dan Dr Salim Segaf untuk maju sebagai pasangan capres-cawapres dalam Pilpres 2019.

"Jika terjadi pasangan Prabowo dan Dr. Salim Segaf, berarti mewakili keterwakilan Nasionalis dan Ulama, Tegas dan Lembut. Ini termasuk Kombinasi pasangan yang mewakili keterwakilan hampir seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya pada wartawan, Selasa pagi (31/7/2018).

Anton Simarmata mengungkapkan perlunya ulama yang juga tokoh politik untuk maju dalam gelanggang Pilpres demi menjaga kemaslahatan bangsa.

"Karena Ulama juga selain tahu banyak tentang hukum syariat yang menjadi tolok ukur kehidupan bermasyarakat juga tahu  kondisi kekinian persoalan masyarakat untuk solusi yang harus diperbuat," ujarnya.

Apalagi sosok Dr Salim Segaf terkenal dekat dengan kalangan NU maupun Muhammadiyah. Di samping, ia juga merupakan cucu dari pahlawan nasional yang juga ulama.

"Insya Allah mudah-mudahan ini diterima semua kalangan," jelas alumni ITM itu.

Tokoh pemuda yang juga kerap disapa dengan Ustadz Anton Simarmata (UAS) sendiri akan maju dalam Pemilu 2019 tepatnya untuk tingkat DPRD Kota Medan. Anton  akan maju di daerah pemilihan  3 yang meliputi Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Tembung melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Meski demikian hingga saat ini, UAS masih menunggu pengumuman daftar caleg tetap dari KPU Kota Medan.

"KPU belum  umumkan Daftar caleg tetap. InsyaAllah katanya bulan Agustus. Sebelum penutupan pendaftaran capres dan cawapres," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dukung Prabowo-Salim, UAS Siap Maju Jadi Caleg PKS"

Post a Comment