Pjs Gubsu Ucapkan Selamat pada Teyza Cimira Tisya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pjs Gubsu Ucapkan Selamat pada Teyza Cimira Tisya

SUARAMEDAN.com -Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Drs Eko Subowo MBA mengucapkan selamat kepada Teyza Cimira Tisya, yang dilantik menjadi anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) sisa masa jabatan 2014-2019, menggantikan Ir Zahir MAP dari Fraksi PDI Perjuangan, Senin (23/7) di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumut Jalan Imam Bonjol Nomor 5 Medan.

Teyza Cimira Tisya  diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai anggota DPRD Sumut. “Selamat bertugas, semoga semakin sukses kedepannya,” kata Pj Gubsu Eko Subowo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan Setdaprovsu Jumsadi Damanik.

Eko juga mengajak kepada semua pihak untuk bahu membahu membangun Provinsi Sumatera Utara. Serta mengharapkan agar sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara DPRD Sumut dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), kedepannya akan semakin ditingkatkan. “Kedepan tantangan akan semakin berat, namun saya yakin dengan semangat kerjasama semuanya akan dapat terlewati,” ujarnya.

Selain itu, Eko juga mengapresiasi semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di daerah ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai. “Terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi positif, sehingga dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Sumut tidak ada hambatan yang berarti dan dapat berjalan dengan sukses,” sebutnya.

Kepada Ir Zahir MAP, Eko menyampaikan terima kasih atas kontribusinya selama menjadi anggota DPRD Sumut. “Selamat atas terpilihnya menjadi Bupati Batubara, semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ucapnya.

Sebelumnya, Plt Ketua DPRD Sumut Aduhot Simamora, sebagai pimpinan sidang mengatakan, pengangkatan Teyza Cimira Tisya sebagai PAW  dalam rangka menggantikan Ir Zahir MAP dari Fraksi PDIP yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Sumut, pada Januari 2018.

“Yang bersangkutan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Batubara,” ujar Aduhot, seraya menambahkan bahwa pengangkatan tersebut juga sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 161.12-1832/2018 tanggal 6 Juni 2018 tentang pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Sumut.

Turut hadir di acara tersebut Sekdaprovsu Dr Ir Hj R Sabrina MSi, para pimpinan dan anggota DPRD Sumut, dan mewakili OPD dan Forkopimda Provsu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pjs Gubsu Ucapkan Selamat pada Teyza Cimira Tisya"

Post a Comment