Besok, Neno Warisman Tetap Hadiri Deklarasi 2019 Ganti Presiden - Suara Medan | Info Medan Terkini

Besok, Neno Warisman Tetap Hadiri Deklarasi 2019 Ganti Presiden

SUARAMEDAN.com -Meski mobilnya terbakar pada Rabu (18/7) malam, Ustadzah Neno Warisman tetap hadir dalam deklarasi #2019GantiPresiden Sumatera Utara, Ahad 22 Juli 2018 di depan Masjid Raya Medan. Hal itu disampaikan usai tiba di Kota Medan, Sabtu (21/7/2018) sore.

"Saya tetap hadir dan mari kita ikuti acara deklarasi dengan damai, santun dan tetap menjaga peraturan yang berlaku," pesannya kepada masyarakat Sumatera Utara.

Ia menegaskan bahwa Gerakan #2019GantiPresiden adalah gerakan yang sah dan konstitusional. Sehingga tidak perlu takut dan ragu dalam mengikuti dan memperjuangkannya.

Neno juga mengajak warga Medan dan Sumatera Utara agar dapat hadir secara tertib. "Insyaa Allah kita akan terus gelorakan ganti presiden secara konstitusional, artinya tidak melanggar hukum sama sekali dan bahkan dijamin oleh Undang undang" pungkasnya.


Informasi dari panitia, bahwa lokasi acara berada di depan Mesjid Raya yang menghadap ke Jalan Sisingamangaraja. Panitia menghimbau agar peserta tetap menjaga sopan santun dan ketertiban serta membuang sampah pada tempatnya.

Peserta juga dihimbau agar memasuki lokasi acara melalui Jalan SM Raja dan Jalan Amaliun. Jangan masuk dari jalan Brigjend Katamso karena ada rekayasa lalu lintas.

Untuk parkir kendaraan menggunakan satu lapis.  Jangan parkir kendaraan  di tengah lokasi acara.  Untuk sisingamangaraja parkir mengarah arah perkarangan taman makan pahlawan. Untuk yang dari amaliun bisa parkir di Jalan nusantara /Amaliun.

"Jika kelelahan atau ingin melakukan pemeriksaan kesehatan gratis silahkan hampiri posko kesehatan  yang disiapkan panitia," ujar salah seorang panitia.

Panitia juga mengingatkan bahwa sebelum berangkat berdoalah pada Allah SWT semoga acara  ini dilancarkan dan berdoalah bagi negeri yang kita cintai ini agar terus dalam persatuan dan tidak terpecah belah sehingga segera dapat menjadi negeri Baldatun Thayyibatun wa Robbun Ghofuur. .

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Besok, Neno Warisman Tetap Hadiri Deklarasi 2019 Ganti Presiden"

Post a Comment