Bicara Hasil Pilkada, Tifatul: Ini Kemenangan Yang Luar Biasa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bicara Hasil Pilkada, Tifatul: Ini Kemenangan Yang Luar Biasa

SUARAMEDAN.com -Pilkada serentak beberapa hari belakangan mengejutkan banyak pihak, pasalnya hasil-hasil beberapa lembaga survey terkait peluang para kandidat yang maju sangat bertolak belakang dengan hasil quick count yang mereka buat sendiri. Politikus asal sumatera utara, Tifatul sembiring turut mengomentari hasil beberapa daerah yang melaksanakan pilkada saat memberikan sambutan dalam acara halal bi halal PKS Kota Medan di Gedung PRSU jl. Gatot Subroto, Ahad 1/07/2018.

Tifatul mengatakan bahwa calon-calon kepala daerah yang mereka usung dalam pilkada khususnya dalam pilgub, memperoleh banyak kemenangan seperti di Sumatera Utara, Riau, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Sebelumnya pada 2017 PKS sudah menang di Banten dan DKI Jakarta.

"Siapa yang sangka PKS menang di banyak tempat, Ini kemenangan yang luar biasa." Terang beliau. 

Anggota DPR-RI ini tidak menyangka atas pencapaian yang mereka raih ditengah “badai’ yang sedang menerpa partainya. Beliau sempat memprotes berita dari salah satu media online yang menyampaikan bahwa PKS keok di Jawa, padahal diketahui bahwa dari 5 provinsi yang gubernurnya dipilih langsung, ada 2 provinsi yaitu Banten dan DKI Jakarta dimenangkan oleh pasangan yang di usung PKS.

“Jangan katakan PKS Keok di jawa, Calon kepala daerah yang di usung PKS menang di Banten dan DKI Jakarta.”tegas beliau.  

Selain dihadiri kader PKS Kota Medan, Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh PKS lainnya seperti Muhammad Nuh, Heriansyah, Salman Alfarisi, Muhammad Nasir, Kasman Lubis, Irwansyah, Rajudin Sagala, Hamzah Sagimun, Rudiyanto Simangunsong dan di penghujung acara ditutup dengan ceramah yang di isi oleh Surianda Lubis.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bicara Hasil Pilkada, Tifatul: Ini Kemenangan Yang Luar Biasa"

Post a Comment