Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Akan Digelar, Ini Kata Ketua PKS Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Akan Digelar, Ini Kata Ketua PKS Medan

SUARAMEDAN.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mendukung penuh deklarasi Relawan #2019GantiPresiden yang akan digelar Minggu, 22 Juli 2018, di Depan Taman Sri Deli - Mesjid Raya Medan, Jalan Sisingamangaraja.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Medan H.Salman Alfarisi Lc, MA saat menerima Presidium Komunitas Gerakan Relawan #2019GantiPresiden Sumut dalam kunjungannya ke kantor DPD PKS Kota Medan, Rabu (11/07/2018).

"Ini gerakan umat, kami sangat mendukung, PKS tetap konsisten diluar pemerintahan sampai sekarang, ini merupakan komitnen kami," jelasnya.

Salman juga mengaku miris dengan kondisi pemerintahan dan masyarakat saat ini. "Kepemimpinan nasional harus lebih baik dari yang sekarang," jelasnya dalam pertemuan yang juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPD PKS Kota Medan Rudiyanto Simangunsong, Ketua Bidang Kaderisasi Hamzah Sagimun serta Kabid Huma Syaiful Ramadhan.

Salman mengatakan, dalam Pilgubsu PKS juga konsisten berjuang mengawal pasangan yang diusung hingga usai dan meraih kemenangan.

"Dalam pilgubsu kita all out berjuang, dan itu sudah menjadi komitmen kami," jelasnya seraya mengatakan denfan silaturahim ini diharapkan bisa saling menguatkan ukhuwah.

Sementara itu Ketua Presidium Komunitas Gerakan Relawan #2019GantiPresiden Sumut  Ahmad Daud mengatakan bahwa pihaknya akan mengadakan deklarasi di Kota Medan yang akan dihadiri sejumlah tokoh.

"Presidium ini merupakan gerakan moral melihat kondisi perpolitikan nasional, acara akan dilaksanakan di Masjid Raya, akan ada orasi tokoh masyarakat Sumut yang akan dimulai puk 9.30 - 12.00, ada pengobatan gratis, ada stand galery #2019GantiPresiden," jelasnya.

Dijelaskannya, Relawan #2019GantiPresiden Ini merupakan gerakan moral dengan 20 orang anggota yang bergerak dibidang sosial dan kemasyarakatan.

"Jadi kami bukan orang politik, gerakan ini murni gerakan moral," jelasnya.

Dijelaskannya, safari yang dilakukan Presidium Gerakan #2019GantiPresiden dalam rangka memotivasi serta merangkaul partai politik dan ormas yang mendukung perubahan dan gerakan #2019GantiPresiden.

"Kita ingin menciptakan harmonisasi antar tokoh masyarakat maupun tokoh politik di Sumut, agar saling sinergi, kompak dan berkomitmen untuk langkah bersama," jelasnya ucapnya seraya mengatakan acara yang akan dilngsungkan ini sudah mengirimkan izin ke kepolisian.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden Akan Digelar, Ini Kata Ketua PKS Medan"

Post a Comment