Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Tangga Beton yang Ambruk - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Tangga Beton yang Ambruk

SUARAMEDAN.com -Seorang pekerja bangunan, Saifudin (60) tewas tertimpa tangga beton saat melakukan renovasi rumah. Korban tewas setelah sempat tertimbun material tangga beton yang ambruk.

"Korban adalah pekerja bangunan, atas nama Saifudin (60). Saat kejadian, korban sedang bekerja di rumah kediaman atasnama Farlan (42)," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, Senin (26/2/2018).

Peristiwa tersebut terjadi ketika Saifudin tengah mengerjakan proyek pembangunan di lantai dua kediaman Farlan. Saat itu, korban hendak mengambil bahan bangunan yang berada di lantai bawah.

"Korban ini kan sedang di lantai 2, kemudian dia cari triplek untuk keperluan di lantai 2. Nah terus dapatlah dia triplek di lantai satu yang digunakan untuk alas tiang penyangga tangga, ditarik lah itu triplek. Tapi ketika triplek ditarik, tiang penyangga ikut tertarik dan jatuh, terus itu tangganya ambruk," jelas Kapolsek Cijeruk, Kompol Saifudin Ibrahim dikonfirmasi terpisah.

Korban yang tidak sempat menghindar, langsung tertimpa tangga yang ambruk. Pemilik rumah dibantu warga sekitar langsung berupaya mengevakuasi Saifudin dari dari tumpukan beton tangga.

"Korban berhasil dievakuasi, tapi nyawanya tidak tertolong. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum," tambah Saifudin seperti dilansir detik.com.

Terkait peristiwa ini, kata Saifudin, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Para saksi yang berada di lokasi kejadian masih didalami keterangannya. Pihaknya masih mendalami apakah ada unsur pidana dalam kejadian ini.

"Kita masih kumpulkan fakta-fakta, saksi juga masih kita mintai keterangan," kata Saifudin.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Tangga Beton yang Ambruk"

Post a Comment