IIBF Medan Gelar Workshop Internet Marketing - Suara Medan | Info Medan Terkini

IIBF Medan Gelar Workshop Internet Marketing

IIBF Medan Gelar Workshop Internet Marketing
SUARAMEDAN.com - Perubahan iklim penjualan dan marketing di Indonesia mengalami perubahan yang signifikan dan mengikuti perubahan zaman, yakni yang dilakukan secara digital dan online.

Menghadapi perubahan ini Indonesia Islamic Bisnis Forum (IIBF) Kota Medan menyelenggarakan Workshop "Optimalisasi Internet Marketing" yang dilaksanakan pada 2 hari full pada tanggal 10-11 Februari 2018 berlokasi di hotel Polonia Medan.

Panitia Kegiatan, Yusron mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka program percepatan pengembangan terhadap bisnis para anggotanya dan berkomitmen terhadap skill dan kemampuan untuk terus membangun dan menaikkan kemampuan dalam hal Internet Marketing.

"Semoga dengan adanya workshop ini, penjualan dari bisnis para anggota IIBF Medan dapat meningkat serta dapat melahirkan market share terhadap seluruh Masyarakat di Medan dan Di Indonesia pada umumnya", ujar Yusron.

Workshop ini di pandu dan di bimbing langsung oleh pakar SEO dari Bekasi yaitu V-Coach Putra Chandra Buana yang telah melahirkan ratusan Internet Marketer yang handal dan memiliki jejak digital yang memuaskan dalam bidang SEO. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "IIBF Medan Gelar Workshop Internet Marketing"

Post a Comment