Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul Sampaikan Bahaya LGBT - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul Sampaikan Bahaya LGBT

SUARAMEDAN.com -Anggota legislatif DPR-RI Tifatul sembiring kembali menyampaikan sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika kali ini dihadapan masyarakat medan khususnya dikelurahan sari rejo jalan antariksa, Minggu (11/2/2018).

Dalam pembahasannya, tokoh nasional ini banyak membahas tentang bahaya LGBT. Menurutnya, perlu adanya perangkat hukum yang kita buat untuk mencegah dan masyarakat yang terindikasi LGBT harus direhabilitasi seperti pecandu narkoba.

"LGBT ini sudah menjadi keresahan nasional sehingga harus ada antisipasi agar LGBT tak berkembang menjadi penyimpangan serius," kata Tifatul Sembiring. 

Tifatul berpesan agar para orangtua yang hadir bahwa peran keluarga sangat penting dalam mendidik anak sesuai fitrahnya masing-masing. Karena banyak kasus yang terjadi akibat ketidaktahuan orangtua dan kurangnya pengawasan terhadap anak-anak tentang pergaulan mereka selama ini.

Tak hanya itu, mantan presiden PKS ini juga menyampaikan bahwa peran lingkungan masyarakat termasuk faktor yang mempengaruhi tingkah laku anak. Maka beliau berpesan agar masyarakat sama-sama menciptakan dan menjaga agar lingkungan sekitar tempat tinggal menjadi tempat yang aman dari bahaya penyebaran virus LGBT ini.

Di akhir pertemuan, Tifatul sembiring menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan masyarakat yang hadir sekaligus melakukan foto bersama. Program Sosilisasi 4 pilar kebangsaan Ini, merupakan program dari Majelis permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Tujuan dari kegiatan sosialisasi 4 PILAR Negara RI adalah pembelajaran bersama masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Dengan harapan meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.
Ket: Foto bersama setelah pemberian bingkisan secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan masyarakat

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sosialisasi 4 Pilar, Tifatul Sampaikan Bahaya LGBT "

Post a Comment