Bertemu Edy Saat Isi Ceramah Subuh, Tifatul Mengaku Terkejut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bertemu Edy Saat Isi Ceramah Subuh, Tifatul Mengaku Terkejut

SUARAMEDAN.com -Tifatul sembiring yang saat ini masih aktif sebagai wakil rakyat di DPR-RI mengaku terkejut. Penyebabnya ialah kehadiran salah seorang calon gubernur sumatera utara (Edy Rahmayadi) saat ia sedang mengisi ceramah subuh di mesjid baitussholihin, Rabu (21/2/2018).

Mantan mentri era SBY ini mengaku tidak tahu jika salah satu jamaah yang hadir dalam sholat subuh berjamaah adalah edy rahmayadi. Ia mengaku hanya menjalankan jadwal ceramah yang disiapkan oleh timnya.

"Saya terkejut rupanya ada pak edy disini, mari kita doakan agar beliau selalu dijaga Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari" ungkap beliau.

Seperti biasa, tokoh yang selalu berpantun dalam setiap penampilannya ini ternyata punya satu pantun untuk edy. berikut pantunnya:

Kalau pergi ke daerah plaju
Disana banyak minyak dan gas
Kalau ingin Sumut ini maju
Mari bersama dukung ERAMAS

Sedangkan edy rahmayadi terlihat serius mendengar ceramah yang disampaikan tifatul. Sesekali beliau nampak tersenyum dengan candaan yang dilontarkan tifatul dalam ceramahnya. Sampai ceramah selesai, edy tidak beranjak sedikitpun dari tempat duduknya. Beliau juga nampak menghantarkan tifatul hingga ke mobil setelah ceramah berakhir.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bertemu Edy Saat Isi Ceramah Subuh, Tifatul Mengaku Terkejut"

Post a Comment