Gemuruh Takbir Hiasi Pelantikan DPD KAUMI Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gemuruh Takbir Hiasi Pelantikan DPD KAUMI Kota Medan

SUARAMEDAN.com -Para pengurus DPD KAUMI Kota Medan yang berjumlah kurang lebih 50 orang resmi dilantik dihadapan para tokoh masyarakat dan ratusan tamu undangan yang hadir di halaman Mesjid Jamik jalan taruma medan, minggu (11/2/2018). Acara berlangsung dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan nasyid dan shalawat oleh Al Ayyubi.

Proses pelantikan para pengurus langsung dilakukan oleh ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KAUMI yaitu H. Irfan Hamidi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kehadiraan KAUMI ingin menyadarkan umat islam dan ingin merubah mindset umat islam agar senantiasa berbuat baik. Beliau juga berpesan kepada ketua DPD KAUMI terpilih agar menyeleksi para anggota yang bergabung karena saat ini para PKI sudah masuk-masuk kedalam organisasi yang bertujuan untuk mewarnai dan merusak dari dalam organisasi tersebut.

“Kehadiran KAUMI ingin merubah mindset dan SDM umat islam agar senantiasa berbuat baik dan memperkuat barisan umat. Setelah pelantikan tingkat daerah ini, selanjutnya akan ada pelantikan pengurus tingkat kecamatan yang acaranya akan kita buat secara akbar seperti ini” ujar beliau.

Wali Kota Medan yang dalam hal ini diwakili oleh musaddad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas acara tabligh akbar dan pelantikan pengurus KAUMI Kota Medan. Dalam penyampaiannya beliau dan segenap pemerintahan kota medan akan mendukung kegiatan yang positif dan kegiatan yang lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Beliau berpesan agar para pengurus dapat menjalankan kepengurusan sesuai dengan amanah yang diberikan. 

“Saya dan segenap jajaran pemerintahan kota medan mengapresiasi kegiatan tabligh akbar dan pelantikan pengurus KAUMI Kota Medan. Kami akan senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan yang mengandung nilai-nilai positif agar hidup kita selalu dalam bimbingan dan tuntunan Allah SWT” terang beliau.

Ketua DPD KAUMI Kota Medan terpilih Razali Taat dalam sambutannya menyampaikan bahwa KAUMI siap membela agama Allah dan membela Rasulullah SAW. Ia juga berpesan agar jangan meninggalkan mesjid yang mana itu juga sesuai pesan Nabi Muhammad SAW. Beliau juga menyampaikan salam dari Habib Rizieq yang merupakan Imam Besar Ummat islam Indonesia kepada ummat islam di kota medan. Pesan tersebut beliau terima saat beberapa waktu yang lalu beliau berkunjung kekediamannya di mekkah arab saudi saat melaksanakan ibadah umroh.

“Alhamdulillah kepengurusan DPD KAUMI Kota Medan hari ini resmi dilantik. Kita siap membela agama Allah dan membela Rasulullah SAW. Acara ini dibuat dipelataran mesjid agar selalu ingat dengan mesjid dan agar kita memakmurkan mesjid. Jangan kita berjalan kegunung kuat tapi ke mesjid yang jaraknya 50 meter malas, kan aneh” pungkas beliau.

Acara tabligh akbar dan pelantikan pengurus KAUMI Kota Medan ini juga dihadiri penceramah lintas benua Salim A Fillah, calon wakil gubernur sumut H. Musa Rajekshah, tokoh-tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan ormas-ormas dikota medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gemuruh Takbir Hiasi Pelantikan DPD KAUMI Kota Medan"

Post a Comment