Akhyar Harap Generasi Muda Al Wasliyah Lahirkan Pemimpin Masa Depan Muslim - Suara Medan | Info Medan Terkini

Akhyar Harap Generasi Muda Al Wasliyah Lahirkan Pemimpin Masa Depan Muslim

SUARAMEDAN.com -Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi  berharap generasi muda Al Wasliyah harus mampu menunjukkan Islam adalah agama rahmatan lil alamin yang mampu menyandingkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kemudian tetap menjaga iman dan takwa, serta  senantiasa menjadikan Al Qur’an dan hadist sebagai tuntunan hidup.

                Harapan ini disampaikan Wakil Wali Kota ketika menghadiri acara pelantikan Ikatan Pelajar Alwasliyah periode 2017-2019 di Aula Univa Jalan Sisingamangarja Medan, Sabtu (3/2). Di samping itu tetap mempelajari perkembangan terkini berbagai ilmu modern. Yang lebih penting lagi iptek dan imtaq harus berjalan beriringan agar hidup sehat secara jasmani dan rohati.

                Diakui Wakil Wali Kota, menjadi aktivis yang mengemban tugas dan amanah  seperti itu tentunya sangat berat. Sebab, tidak semua orang mau dan mampu memikulnya. Namun Wakil Wali Kota yakin, seluruh generasi muda Al Wasliyah yang dilantik mampu dan berani mengambil tanggung jawab tersebut.

                “Mudah-mudahan kalian menjadi  pengurus yang amanah, jujur dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dengan demikian nama kalian akan diukir dengan tinta emas sejarah Ikatan Pelajar Al Wasliyah Kota Medan,” kata Wakil Wali Kota.

                Selanjutnya, Wakil  Wali Kota ingin dan berharap dari pengurus yang dilantik kelak akan lahir generasi pemimpin masa depan Muslim yang membanggakan. “Di pundak kalian tersandang harapan untuk kemajuan agama Islam di masa mendatang. Semoga Allah SWT memberikan kalian iman yang kuat untuk menjadi produsen dan agen perubahan dalam  dunia Islam,” harapnya.

                Guna mewujudkan harapan itu, Wakil Wali kota berpesan agar generasi muda Al Wasliyah harus bisa tampil beda, memiliki karakter yang baik serta punya misi dan punya pengetahuan yang luas. “Yang paling penting lagi harus selalu menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” pesannya.

                Pelantikan turut dihadiri anggota DPD RI Drs H  Rizal Sirait, Ketua PD Al Washliyah Kota Medan  Drs. Azam Nasution MAP,  Ketua PD Muslimat Al-Washliyah DR Hasni Aida NST MA, serta seluruh keluarga besar Al-Washliyah. Dalam pelantikan tersebut,  Akhlan Dzohari  diamanahkan menjadi  Ketua  PD Ikatan Pelajar Al Wasliyah, sedangkan M  Fadhli sebagai sekretaris dan M Ridho Syafwan menjadi  bendahara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Akhyar Harap Generasi Muda Al Wasliyah Lahirkan Pemimpin Masa Depan Muslim"

Post a Comment