Politisi PKS ini Protes Penjualan BUMN oleh Pemerintah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Politisi PKS ini Protes Penjualan BUMN oleh Pemerintah


Politisi PKS ini Protes Penjualan BUMN oleh PemerintahSUARAMEDAN.com - JAKARTA -- Politisi PKS Memed Sosiawan mengritik rencana pemerintah yang akan menjual BUMN dengan alasan yang tidak masuk akal dan beresiko tinggi. Pasalnya Pemerintah akan menjual BUMN yang mengelola sejumlah bandara dan pelabuhan kepada swasta. 


Alasan pemerintah yang "aneh" tersebut beralasan untuk mengurangi dominasi BUMN dan anak usahanya di perekonomian dalam negeri.

Memed menganggap penyerahan pengelolaan sejumlah bandara dan pelabuhan kepada swasta bukanlah solusi jitu dan berbahaya bagi imigran ilegal yang masuk ke dalam negeri.
Hasil gambar untuk jokowi jual bumn
"Dievaluasi saja dulu untung dan ruginya. Jual BUMN itu langkah primitif. Semua ibu rumah tangga di kampung juga kalau nggak punya uang jual barang atau gadai barang, nggak perlu sekolah tinggi-tinggi," ujar Memed, Rabu (11/10).

Memed lalu mengingatkan kembali kebijakan pemerintah di masa presiden Megawati lalu yang menjual saham Indosat. Penjualan saham Indosat itu dimintanya bisa dijadikan pelajaran. "Negara dengan segudang orang berpendidikan tinggi di dalamnya dapat mengambil langkah tepat dan cerdas agar menjadikan BUMN bermutu demi kepentingan bersama," kata dia.

sumber : republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Politisi PKS ini Protes Penjualan BUMN oleh Pemerintah"

Post a Comment